cara sederhana daftar fb baru | yahoo login facebook |masuk fb gratis

Advertisement

fbcara sederhana daftar fb baru dengan yahoo login facebook dan masuk fb gratis-  cara daftar fb atau  facebook baru pakai email yahoo  sangat gampang apabila seandainya anda  ingin memiliki akun facebook  dan nggak pakai ribet dengan menggunakan email yahoo.

Bagaimana sih tutorial pembuatan akun fb atau facebook? dalam pembuatannya bagi yang baru saja memegang komputer akan saya beritahu cara praktisnya dan mudah karena dalam pembuatan facebook tentunya sangat mudah dan gampang.

saya akan melengkapi tutorial facebook dengan beberapa gambar yang mungkin akan memperjelas kata-kata saya nantinya, yang anda persiapkan untuk mendaftar facebook atau fb adalah email yahoo tutorial pendaftaran yahoo mail  terlebih dahulu  setelah anda sudah mendapatkan email yahoo :

tutorial daftar fb baru seperti berikut ini:

1. Tutorial pertama kita ketik di dalam tautan url ataupun di google dengan mengetik https://www.facebook.com/  anda akan dibawa ke website resmi facebook sendiri karen facebook yang didirikan oleh mark zukerberg telah digunkan untuk berkomunikasi sosial network.

daftar FB baru

2. selanjutnya kita tulis beberapa pendaftaran yang tertera diatas dengan mengisi

  • Nama depan: silakan isikan nama anda yang akan nantinya muncul sebagai tampilan facebook
  • Nama belakang: Di isi nama belakang atau nama akhir anda
  • Email anda : Setelah anda daftyar email di yahoo segera email tersebut digunakan untuk mendaftar di facebook
  • Masukkan Ulang : silakan masukkan ulang email anda yang telah diisi sebelumnya.
  • Kata sandi Baru: kata sandi atau sebagai pasword ketika nanti kita mau login di facebook.
  • Saya : Silakan  dipilih jenis kelamin anda laki-laki ataukah perempuan
  • Tanggal lahir : silakan dipilih Tanggal bulan dan tahun dari kelahiran anda.

3. Setelah anda melengkapi form dari facebook untuk pendaftaran geratis kita memulai dan klik mendaftar setelah itu kita menuju ketampilan berikutnya seperti gambar dibawah ini:

yahoo daftar fb

4. setelah kita mengklik daftar maka akan muncul tampilan seperti diatas dan diharpkan anda untuk mencari teman kalau belum tahu alamat teman kalian silahkan untuk mengklik selanjutnyadan akan muncul tutorial gambar selanjutnya.

cara buat akun fb

5. setelah kita melewati dan tidak mencari teman maka gambar diatas tersebut kita klik untuk melwati lage karen kita belum mempunyai pertemanan dan kita melanjutkan ke tutorial selanjutnya dan akan masuk ketampilan berikut ini:

daftar baru di fb

6. dalam tutorial langkah dua kita isikan perihal sebagai berikut:

SMA: Kita lengkapi dengan perjalan kita sekolah pada waktu SMA kita namanya apa

Perguruan tinggi : Silakan isikan perguruan tinggi kalau kita sudah masuk ke jenjang perguruan tinggi

Perusahaan: silakan isi nama perusahaan yang telah kita miliki

Apabila anda belum masuk ke jenjang itu semua tidak usah kawatir kita akan melanjut ketutorial selanjutnya dengan klik simpan dan lanjutkan nanti akan dibawa ke tampilan berikut ini:

finish fb

7. Apabila kita sudah punya foto di komputer sebaiknya kita unggah foto terlebih dahulu dan seandainya komputer tersebut tersedia webcam maka kita bisa ambil lansung foto selanjutnya kita simpan dan lanjutkan. dan kita akan dibawa ke gambar berikut ini:

8. kita sudah selesai daftar fb baru  seandainya kita mau keluar klik beranda yang ada dipojok akan muncul scrol kebawah dan klik log out setelah kita logout kita dapat masuk kemabli ke facebook dengan cara ketik http://www.facebook.com/login.php kita kan dibawa ke gambar seperti berikut ini:

9setelah kita dibawa kegambar tersebut maka kita harus mengetik email yang telah kita daftarkan tadi dan kata sandi baru atau pasword yang telah kita isi setelah itu kita klik log ini kita akan langsung masuk ke halaman facebook seperti gambar di bawah ini

selesai sudah keterangan saya tentang pembuatan akun fb atau cara daftar fb baru semoga bermanfaat.

Advertisement
cara sederhana daftar fb baru | yahoo login facebook |masuk fb gratis | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply