Cristina Perri Jar of Heart manggung di jakarta

christinaperriJakarta- selasa malam Cristina Perri Jar of Heart manggung disenayan jakarta,  Lagu yang  dinyanyikan dan dibawakan cristina Perri mempunyai tajuk emosional yang tinggi dengan sebuah lantunan lagu yang indah. ungkapnya pada selasa malam (5/6/2012) dengan konser yang bertajuk atau bertema Love strong.

Cristina Perri memiliki gaya lagu yang berbeda karena lagunya cristina perri merupakan lagu yang mempunyai emosional terhadapnya dalam kehidupannya salah satunya dengan judul Jar of  Heart yang berarti luka dalam hati, cristina peri mengungkapkan pada detik new bahwa dalam pembuatan lirik lagu tersebut dia mengalami masa yang sulit atau pengalaman buruknya.

Dalam perjalanan menciptakan lagu yang emosional tersebut Cristina harus melangkah dan melangkah untuk melewati masa-masa suram sehingga apa yang diimpikan sekarang bisa terwujud melalui lagu-lagunya.

Pengalaman-pengalaman pribadi Cristinna perri bisa terwujud dengan mencurhkan disetiap lirik lagunya hingga sekarang orang-orang indonesia banyak yang tersentuh dan menyanyikan lagu Jar of  hearth bersama-sama ketika cristina tampil menyanyikan lagu tersebut.

Cristina Perri Jar of Heart manggung di jakarta | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5