Cherry Belle Bukan plagiat SNSD

Advertisement

FotoCherryBelleJakarta- Cherry belle diduga plagiat SNSD Girl band asal korea selatan, Dalam dunia infotainment atau industri permusikan dikatakan kemiripan dalam karya musik bisa terjadi pada suatu band dari band-band yang bergaya pop sampai bergaya rock sekalipun. Pasalnya Cherry belle yang kian terdesak atas beberapa faktor yang dialaminya didunia infotainment tetap eksis meskipun kemarin masih gempar-gemparnya foto  bugil cheery belle di dunia maya.

Cherry belle yang mempunyai sosok yang rada”” mirip dengan gaya korea tetap masih eksis walaupun sama masyarakat yang kurang senang dikatakan dengan plagiat, tetapi isu adalah isu dan dinyatakan bahwa itu merupakan isu publik yang sudah berjamur sejak lama.

Cherry belle tetap antusias akan kepopulerannya dan akan tetap eksis walaupun banyak orang yang tidak senang dengan kepopulerannya itu  yang mana didesakkan oleh beberapa faktor yang kian mencibir chibbi ini dengan merekayasa foto bugi Gigi, Anisa, dan Angle yang sebagai partner dari cheery belle ini.

Cherry belle juga sempat bertemu dengan  SNSD ketika tampil di korea selatan tetapi dari group band korea selatan itu tidak mengatakan apa-apa atau diam  membisu dan ungkapan Plagian SNSd merupakan isu belaka yang diungkap oleh manajer cherry dan SNSd merupakan inspirasi utama baginya dalam berkarya imbuhnya.

Baca Juga Tentang

JANGAN LUPA LIKE FANSPAGE KAMI YA SHOB

Advertisement
Cherry Belle Bukan plagiat SNSD | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor