CEO Toyota Mazda, Menyambut Karyawan Baru Bulan April

Bingkaiberita.com (Hiroshima), April dan Mazda merupakan pabrikan Jepang yang terkenal di seluruh Duni, Bulan april sangat disambut baik oleh para karyawan baru, pasanyal bulan April merupakan salah Satu pembukaan lowongan kerja bagi kedua pabrikan yang berasal dari jepang ini. April sering dianggap sebagai April Mop, Namun bukan seperti yang dianggapkebanyakan banyak orang jika bulan april di Jepang sebagai salah satu pintu untuk kedua perusahaan Mazda dan Toyota untuk menerima karyawan.

Toyota Companies

Para pecinta Otomotif Jepang sangat senang ketika menyambut bulan April, dikarenakan perusahan besar seperti toyota menerima karyawan yang tidak sedikit. Sebesar 1.504 karyawan baru akan mulai bekerja pada, hari senin (6/4/2015).

Upacara pembukaan penerimaan Karyawan Toyota di Jepang ini diselenggarakan di Markas besar toyota yang terletak di Toyoda. Kesuksesan toyota dalam menginovasi mobil toyota dengan harga terbaru yang dibandrol dengan harga murah membuat toyota semakin berkembang, yang nampak terlihat dari perekrutan karyawan baru yang bertambah 248 karyawan baru dibandingkan dengan tahun 2014 yang lalu.

Beberapa karyawan baru yang ada di Toyota ditempatkan dibeberapa bidang antaralain untuk bidang administrasinya, toyota menempatkan 123 Karyawan baru, sedangkan untuk teknisinya mereka menerima 758 orang, dan untuk bagian engineering sejumlah 517 karyawan baru, dan untuk bagian Kesehatan mereka menerima 60 orang karyawan baru.

Presiden Toyota yang bernama AKio Toyoda Mengungkapkan bahwa, ” VIsi misi dari Toyota adalahmembangun sejarah baru bagi dunia Otomotif, dengan menghadirkan Mobil yang lebih baik dan Inovatif dan berdedikasi tinggi dalam melayani Konsumen Masyrakat.”

Tak hanya perusahaan Toyota yang menerima karyawan baru pada hari senin ini, Perusahaan sebesar Mazda kali ini juga menerima karyawan Baru sejumlah 553 karyawan yang disambut baik oleh pemimpin perusahaan Mazda yang bernama Mazda Masamichi Kagai. Kagai menyambut baik dengan baik dan mengutarakan Misi Mazda, ” Mazda harus berjuang dalam kesempurnaan Produksinya dengan mengharmonisasi budaya sehingga Pelayanan terhadap konsumen akan meningkat.”

CEO Toyota Mazda, Menyambut Karyawan Baru Bulan April | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5