casing iphone unik berbagai bentuk

casing iphoneCasing iphone unik-Casing Iphone lahir dalam berbagai macam bentuk yang unik jangan salah mengira kalau gambar diatas merupakan  bentuk  casing i phone dengan model terbaru berbentuk makanan

beberapa casing dibuat seperti makanan tersebut agar dapat menarik perhatian bagi pembeli  dengan berbagai aksesoris yang imut dan mempesona bagi orang yang memandangnya seperti namapak tidaklah sebagai casing dari sebuah Hape model Iphone tersebut.

casing iphone tersebut seolah-olah menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya ada juga  casing yang berbentuk tangan seperti

gambar dibawah ini:

casing diatas sangat unik dan menarik seperti tangan betulan sehingga orang yang memakai casing tersebut seperti bersentuhan tangan langsung kepada orang lain dan ada juga casing yang berbentuk telinga sehingga seperti telinga yang dihadapkan kepada telinga seseorang.

casing telinga

casing telinga ini nampak lebih besar dari pada telinga aslinya sehingga orang mengira kalau casing iphone ini mempunyai gaya tarik yang berbeda terhadap orang yang melihatnya.

ada juga casing yang bernilai mahal dan menarik karena casing ini menggunakan  balutan perhiasan antaranya dengan balutan emas 18 karat dan ada taburan berlian sejumlah 200 berlian dan harganya mencapai  109 ribu USD wah sangat mahal sekali untuk ukuran orang indonesia berikut gambarnya.

casing emas

ada juga casing iphone yang berbentuk sandal dan uniknya sandal tersebut dijadikan untuk telpon antara sesama dan ditaruh didekat telinga kita, dengan warna yang mencolok dan warna yang unik ini gambarnya casing iphone uniknya:

casing sandal

ada juga casing yang berbentuk seperti pistol yang dibawa seorang polisi dan casing iphone ini sering digunakan orang luarnegri untuk bermain-main dan melindungi iphone dari kerusakan .

casing pistol

ada juga casing yang berbentuk mainan game  box atau  casing yang berbentuk menyerupai box dalam game serta stiknya dan stiknya sendiripun dijadikan gantungan pelindung dari Iphone tersebut sehingga tampak dari luar casing tersebut seperti game beneran.

casing game

beberapa bentuk unik dari casing iphone dan mempunyai berbagai bentuk yang unik dan enak dipandang mata sehingga pembelipun dapat tertarik dengan keindahan casing casing tersebut.

casing iphone unik berbagai bentuk | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5