Cara sederhana menambah berat badan

 Cara menambah berat badanmenambah berat badan- Badan yang kurus dan krempeng merupakan hal yang wajar bagi pria yang kurang gizi ataupun asupan makanan sering dari orang yang berbadan kurus mengeluhkan bagaimana caranya menambah berat bada dengan cepat atau instant.

Dari pengalaman yang dirasakan kebanyakan orang tahun ini bahwa berat badan biasa diperoleh dengan kurangnya olahraga dan banyaknya aktivitas yang tidak menggerakan badan

Aktivitas ini terjadi akibat penambahan kalori yang tidak terjaga dan menghasilkan lemak dalam tubuh. Adapun untuk menyeimbangi agar badan tetap sehat dan  sixpack diharapakan untuk berlatih olahraga dengan fitness seseorang akan membentuk tubuhnya dengan baik serta seseorang akan banyak makan dan perlu kalori yang banyak dalam pemmbakarannya.

Tips Cara sederhana menambah berat badan 

adapun tips dari saya untuk menambah berat badan dengan cepat dan sudah di praktikan oleh banyak orang diantaranya yaitu:

1. Ketika malam sebelum tidur  biasanya seorang yang gemuk makan dahulu setelah sejenak istirahat langsung tidur ini berupaya  kalori yang masuk kedalam tubuh tidak akan bekerja dan sebaliknya akan tertibun didalam tubuh sehingga akan menambah berat badan seseorang dengan cepat.

2. mengkonsumsi multivitamin penambah berat badan ataupun mengkonsumsi jamu-jamuan dari daun pepaya yang hijau.

3. Diusahakan untuk berolahraga Fitness yang akan membuat nafsu makan bertambah besar sehingga daya asupan makan akan bertambah sehingga orang kecilpun bisa tambah kekar dan berotot pastinya

4. yang terakhir jangan lupa untuk minum air putih banyak-banyak sehingga orang yang  banyak minum air akan memudahkan proses pencernaan dalam tubuh kita.

Dari beberapa tips sederhana menambah berat badan tersebut semoga menjadi pedoman anda untuk menambahkan berat badan secara cepat dan akurat .  Yang terpenting dari itu semua adalah satu yaitu asupan gizi didalam tubuh harus terpenuhi dengan menambah kalori yang masuk ke dalam tubuh sehingga akan menambah lemak ataupun energi untuk beraktivitas  dan jangan lupa untuk berolahraga sehingga yang dihasilkan dari kalori tersebut adalah  otot bukan menghasilkan lemak dalam tubuh.

Cara sederhana menambah berat badan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5