Cara Mengaktifkan BBM ( Black Berry Massanger) | Harian,mingguan dan Bulanan

Cara Mengaktifkan BBM ( Black Berry Massanger) | Harian,mingguan dan Bulanan

Bingkaiberita.com,  Cara Mengaktifkan BBM ( Black Berry Massanger)- Fitur Black Berry tak jauh berbeda dengan fitur fitur perangkat chat yang lain pada saat ini. Black berry merupakan salah satu handphone yang banyak dicari karena handphone ini telah memiliki fitur chat ke sesama pengguna blackberry atau bisa dibilang Chatting Untuk Handphone  yang sama melalui Black Berry Massanger. Anda bisa meng add teman anda melalui sebuah pin yang terdapat pada BBM dengan cepat dan mengirimkan sebuah foto dengan cepat pula. Handphone BBM baru mungkin belum teraktivasi dengan Program Kemampuan Chat yang terdapat pada Blackberry ini untuk itu perlu untuk mengaktifkan fitur Chat BBM.

Bagaimana Sih Cara Mengaktifkan BBM

Bagi anda yang menggunakan  Handphone Bermerek seperti blackberry ini tak perlu kuatir lagi kami akan membantu anda mengaktifkan Blackberry massanger untu mempermudah jaringan anda melalui BB ini anda bisa mengaktifkannya dengan memilih paket servicenya terlebih dahulu tergantung dari operator selular yang anda gunakan saat ini. Kelebihan Blackberry dari smartphone android adalah terletak pada fitur bbmnya ini anda bisa juga menginstal dan  mengunduh semua aplikasi yang ada di Android seperi WeChat, Kakao Talk, Line, Whats up massanger dan beberapa aplikasi android lainnya.

logo_blackberry

untuk mengaktifasi BBM Anda cukup dengan mengisi ulang kartu yang ada pada handphone anda dengan membelikan sebuah paket BBM  berbeda dengan layanan Internet service pada suatu operator misalanya anda menggunakan kartu telkomsel dimana kartu ini mencakup dari kartu simpati, As dan kartu halo caranya dengan mengetikkan angka  dihandphone anda *363#  setelah itu pencet tombol call  maka anda akan di maksudkan kebebrapa opsi dan perintah untuk memencet pada pilihan-pilihanya. pilih opsi blackberry maka anda akan diberi ketentuan aktivasi BBM dan pembayarannya.

Begitupula dengan Layanan untuk kartu selular Indosat dimana kartu ini mencakup kartu matrix, IM3 dan mentari  dengan cara mengketik di handphone anda angka *889*1# langsung anda pencet call dihandphone anda  setelah itu pilih opsi yang ada blackberrynya. Untuk kartu berbeda akan menggunakan angka ketikan berbeda pula dari telkomsel dan indosat saja harus berbeda perintah ketikkan. Untuk Kartu yang lainnya seperti  Xl BBM menggunakan angka *123#, kartu three dengan angka *100# dan terakhir adalah BBM CDMA yang menggunakan kartu Smart dan Black Berry Smart untuk mengaktifkan kartu ini menggunakan sebuah layanan yang berbeda karena anda bisa memilih  paket dari harian, mingguan dan bulanan. Untuk paket smart ini bisa anda mengetikkan di sms anda dengan cara inbox pesan ke 2233 dengan mengketik “ONHemat30” kalau harian “OnHemat1” tergantung dari pilihan anda sendiri. Apabila sudah berhasil registrasi langkah selanjtunya adalah merestar ulang handphone dengan cara dicabut baterai dari handphone maka Handphone anda akan teraktivasi untuk Paket BBM. Selain itu juga BBM ini dilengkapi dengan beberapa fitu-fitur dan simbol-simbol BBM  dan masih banyak lagi keunggulan dari BBM ini tapi kekurangannya hanya satu untuk paket BB ini yaitu batrai yang cepat habis membuat penggunanya harus beli alat penyimpan daya listrik yang harus dibawa kemana-mana.

 

 

 

Cara Mengaktifkan BBM ( Black Berry Massanger) | Harian,mingguan dan Bulanan | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5