Cara Mencari NISN Secara Online|Nomor Induk siswa nasional

Advertisement

Cara Mencari NISN Secara Online- Nisn atau kepanjangan dari Nomor Induk Siswa Nasional merupakan salah satu pendukung Guru dalam menghitung atau mendata jumlah siswa yang berada di Indonesia namun NISN ini baru saja di terbitkan melalui sebuah situs yang ada di kemendiknas.

Ketika orang mencari Nomer Induk siswa maka akan muncul beberapa profil dari mereka akan tetapi apabila Anak sudah lulus sekolah dan belum diadakan data secara massal seperti yang telah ada sekarang maka tidak akan ada data yang muncul seperti yang telah kami lakukan dalam mencari data siswa yang tidak terdaftar pada ujian nasional.

Cara Mencari NISN Secara Online Bagi Siswa yang belajar pada tahun 2012/2013 dapat anda cari NISN secara online seperti dibawah ini:

1. Buka internet masuk ke menu url yang ada diatas setelah itu klik NISN

2. setelah terbuka maka akan muncul pada gamabr berikut ini:

dapodik

3. Isikan Nama siswa, tempat lahir Siswa dan Tanggal Lahir siswa setelah itu klik tombol cari maka anda akan mendapatkan NISN siswa yang anda cari tersebut. Jika anda  belum ada dalam Kotak biodata diatas maka sebaiknya sekolah anda mengajukan akun untuk mendata NISN yang terdapat pada sekolahan anda dengan  cara mendaftar pengajuan NISN dengan klik Pengajuan NISN 

setelah anda mengetahui caranya tersebut jangan lupa untuk mengunjungi website kami sebagai refrensi anda dalam berselancar internet secara mudah dengan membookmark website kami dengan artikel Cara Mencari NISN Secara Online|Nomor Induk siswa nasional

Advertisement
Cara Mencari NISN Secara Online|Nomor Induk siswa nasional | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor