Cara mencari Keyword Trend Tujuh Hari Terakhir di Google Trend

Cara mencari Keyword Trend Tujuh Hari Terakhir di Google Trend

Google trend merupakan salah satu cara sederhana seseorang webmaster web untuk melihat kondisi bagaimana mengembangkan web menggunakan kata-kata kunci yang sedang banyak dicari oleh pengguna internet baik dari Indonesia ataupun seluruh dunia dengan menggunakan google  trend Hot search atau menggunakan google keyword tools.

Google Trend merupakan salah satu solusi terbaik anda dalam mencari Informasi yang akurat dan benar-benar Hot Search baik dari 1 tahunTerakhir , atau 30 hari terakhir  atau paling sedikit minimal 7 hari. Anda bisa menggunakan Google Trend Sebagai patokan anda untuk menulis sesuatu yang paling banyak di cari di Penjelajahan internet.

Cara Jitu Memperbanyak Penunjung adalah dengan Membidik Keyword yang Lagi Ngetrend di google, jika anda tahu ilmu untuk meningkatkan artikel anda untuk  menjadi nomer satu di google anda bisa menggunakan cara sederhana untuk mencari keyword dengan Google trend. Bisa anda lihat beberapa gambar tentang cara melihat keyword yang lagi hot search di google untuk wilayah indonesia.

Pertama yaitu dengan Search di Google dengan kata Kunci Google trend.

google trend

Setelah anda mengetikkan keyword pada google di browser chrome atau mozilla firefox anda, langkah selanjutnya adalah mengklik artikel pada halaman pertama yang berkenaan dengan google trend.

google trend

Setelah terlihat seperti Image diatas anda bisa mengklik tab di bagian samping yaitu dengan klik “jelajahi” maka akan muncul pada bagian browser dibawah ini:

google trend

Setelah terlihat kita pilih menu yang ada disamping kiri dengan mengklik tombol kategori 7 hari terakhir maka akan muncul browser berikut:

google trend

Browser diatas sudah menunjukkan & hari terakhir pencarian google yang lagi trend dan masih berada di seluruh Dunia atau pencarian untuk DUnia anda bisa menggunakannya lebih spesifik lagi dengan mengklik Indonesia di tab samping kiri
google trend

Setelah terlihat pada gambar diatas maka kita harus klik untuk wilayah indonesia al hasil seperti gambar berikut ini:
google trend

Ternyata Untuk google trend pada & hari terakhir di wilayah Indonesia dari Nomer satu yang bernialai presentasi 1100% sampai dengan 100% pencarian seperti berikut

 

Naik daun

sidang isbatNaik tajam
pengumuman sbmptn+1.100%
pengumuman sbmptn 2013+1.000%
puasa 2013+1.000%
jadwal puasa 2013+850%
sbmptn+800%
puasa+500%
ramadhan+400%
gempa aceh+350%
despicable me 2+200%

Itulah Cara Mencari Hot search atau pencarian google yang mudah tanpa menggunakan cara software bekerja bisa dibilang menggunakan cara sederhana untuk mencari pencarian terpanas atau pencarian populer pada 7 hari terakhir di Indonesia. Demikian Informasi Ini semoga bermanfaat bagi anda yang baru belajar internet dan melakukan pencarian keyword terhot.

Cara mencari Keyword Trend Tujuh Hari Terakhir di Google Trend | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5