Cara Cek Kuota Tri 3

Cara Cek Kuota Tri 3, Paket kartu yang ramai digunakan saat ini adalah dari operator seluler Three, disaat smartfren lemot semua berpindah ke kartu GSM ini, salah satu kartu GSM yang laing banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia adalah Paket Internet 3 dengan sistem Kuota,  akan tetapi kita sering was-was dan dihantui perasaan yang hati-hati ketika menggunakan paket internet 3 dengan sistem paket ini, karena biasanya ketika kita asik berinternet malah kuota internet three 3 kita  tiba-tiba habis.

Perlu kewaspadaan dan kehati-hatian saat kita sedang ber internet supaya dalam penggunaanya tidak boros dengan membatasi kuota setiap hari, untuk itu dalam pengecekkannya anda dapat melihat bagaimana cara cek Kuota Internet 3” dalam mengantisipasi dan mengecek kuota ketika hendak habis.

bagaimana langkah  Cek Kuota Internet Tri (3)?

Berikut Langkah Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 dengan sistem paket yang telah disediakan three untuk kita, ada beberapa cara dalam pengecekkannya, simaka Cara cek Kuota Tri berikut ini:

Cek  Kuota Internet  3 melalui koneksi  Internet:

1. Anda bisa langsung halaman webnya three (3) di http://internet.three.co.id  langsung akan ada tampilan berikut ini:

cara cek kuota internet 3

 

2. Anda bisa download Bima Three, setelah anda instal otomatis Program tersebut akan berjalan dan mampu memberikan layanan cek Kuota 3 dan daftar paketnya seperti dibawah ini:

cek kuota 3 pakai Bima three

 

3. Anda bisa juga cek paket internet menggunakan SMS dengan mengetik  DATA dikirim ke nomer 234 setelah itu di send atau langsung diketik di dial up hp anda di *111*4# tekan OK/ YES/ Call maka akan ada reportnya.

itulah 3 cara cek kuota internet three untuk itu jangan sampai tidak tahu informasi bagaimana cara cek  paket internet di jaringan kartu operator seluler anda. simak juga cara cek tagihan pln

Cara Cek Kuota Tri 3 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5