Cara Buat Twitter Baru| Daftar Login

Cara Buat Twitter Baru-  Twitter dan Facebook merupakan salah satu social media yang paling digemari oleh anak muda   zaman sekarang. baik melalui hape atau web  untuk daftar dan login twitternya. twitter sangat jauh berbeda dengan facebook karena dalam twitter terdapat tranding topik dan beberapa mention yang diawali dengan sandi @ seseorang akan lebih mudah untuk mencari seseorang apabila dia sudah dapat melakukan pencarian atau search akun twitter contohnya pemilik akun @MasOpickaza langsung kelaur akun twitter dari Opickaza.

Twitter tersebut menggunakan Logo yang bersimbol burung, Burung merupakan salah satu simbol yang paling bagus dan sederhana karena burung dapat terbang kesana kemari dengan bebasnya.

Twitterpun sangat diminati oleh pecinta smartphone baik itu android, Blackberry, dan beberapa hape yang dapat berselancar dengan mudah di dunia Internet. Bagi anda yang belum mempunyai akun twitter silahkan anda membuatnya dengan panduan yang telah kami sediakan dibawah ini:

Cara Buat Twitter Baru

ketika kita melihat bahwa cara buat twitter sangatlah mudah dibandingkan dengan Buat Fb baru  salah satu kunci dalam semua pendaftaran social media adalah memiliki email dengan membuat email maka kita akan bisa daftar diberbagai social media lainnya.

Pertama kali yaitu kita harus benar benar mencari di google dengan alamat twitter.com setelah ketemu social media twitter tadi maka akan diarahkan seperti gambar dibawah ini:

tampilan  backgrounds twitter

Setelah itu anda harus sign up dengan melakukan pengisian sesuai dengan yang ada diatas yang pertama dalam pengisian yaitu mengisi Full Name , Email dan pasword anda setelah terisi baru anda Sign Up twitter.

Setelah berhasil Mendaftar maka akan muncul berbagai kriteria  yang telah diisi tadi anda dapat mengganti pasword email atau username anda bisa anda cek dibawah ini:

join twitter

Baiklan setelah selasai maka anda tinggal create My account seperti tampilan diatas tersebut  setelah jadi maka twitter tersebut akan menyebutkan kepada anda selamat datang di twitter seperti gambar dibawah ini:

welcom twitter

Ketika sudah ada tulisan welcome black id to twitter Get started in less 60 second ( selamat datang Blackid di twitter Twitter akan dimuali kurang dari 60 detik) setelah itu kita klik langsung next dan setelah itu kita harus membangun timeland dengan memfollow sebanyak banyaknya akun twitter milik orang lain.

build your time line

find people yo know

setelah dibanguntime line nya maka anda harus mencari sebanyak banyaknya teman melalui twitter ini dengan memfollow setelah itu kita harus mengkonfirmasi twitter ini melalui email atau mengaktivasinya di email dengan klik resend confirmation.  setelah kita menaktivasi di email kita langkah selanjutnya kita disuruh untuk mengupload gambar avatar kita atau foto dan gambar

upload image twitter

ketika sudah mengupload image dan telah muncul gambar yang ada di pojok kiri atas maka twitter kita sudah siap untuk berselancar di internet dan semoga artikel tentang cara buat twitter baru ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin berselancar melalui twitter.

Cara Buat Twitter Baru| Daftar Login | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5