Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

jeruk nipisBingkaiberita.com-Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah anda. apakah dengan pemutih wajah tentu kalau memakai pemutih wajah dampaknya tak akan baik bagi kesehatan kulit wajah.  Pemutih Wajah saat ini  sangat banyak macamnya dan banyak toko kosmetik yang banyak meyediakan crim pemutih wajah. Pemutih wajah sering digunakan oleh beberapa orang yang ingin nampak dirinya putih dan tak berjerawat. Salah satu idaman pria terhadap wanita adalah dengan memutihkan wajahnya sehingga produksi kosmetik pemutih wajah pada saat ini sangat berjibum banyaknya. Banyak industri yang meraip keuntungan sampai ribuan dolar dengan marketing pemasarannya.

Bagaimana Wajah anda bisa putih alami seperti seorang bidadari? mungkin suatu hal yang sangat mungkin bisa terjadi dengan adanya kecanggihan alat teknologi informasi sebagaimana kita belajar sesuatu yang baru. Di dalam ilmu kedokteran bahwa seseorang akan nampak putih berseri dengan menggunakan sebuah alat khusus diantaranya dengan suntik VItamin C apakah cara tersebut  merupakan cara yang alami. tentu acara yang seperti berikut merupakan cara yang tidak alami kita masih bisa menggunakan cara alami lainnya yaitu dengan mengkonsumsi buah-buahan yang dapat menambah vitamin C pada bagian tubuh kita.

Bagaimana cara atau tips memutihkan kulit wajah secara alami: Memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan jeruk nipis bagaimana caranya? langkah-langkah caranya seperti berikut ini:

1. Cari Jeruk Nipis di pasar ataupun di toko buah setelah itu konsumsilah setiap pagi hari untuk mendapatkan vitamin C dan jangan sampai lupa untuk berolahraga setiap harinya.

2. Potonglah tipis -tipis Jeruk Nipis  setelah didiamkan beberapa menit usapkanlah jeruk nipis tersebut diatas wajah anda

3.Selain itu jeruk nipis juga dapat di campurkan dengan madu dan setengah sendok susu bubuk dan di campur dengan minyak almond. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada wajah anda seperti anda menggunakan masker
4. setalh itu untuk hasil maksimal gunakan krim pemutih dari bahan-bahan alami seperti dari rumput laut dandariberbagai macam krim dari sumber sumber vitamin C yang ekstrak alami

Deemikianlah beberapa ulasan dari sebagian Cara Alami memutihkan kulit wajah semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian.

Baja Juga Artikel ini:

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5