Bupati Garut Aceng Fikri Opname di Tunggu Ajudannya

bupati garut aceng fikriBupati Garut Aceng Fikri Opname di Tunggu Ajudannya- Persoalan demi persoalan dihadapi oleh Bupati garut ini. Orang yang memiliki kekuasaan nomer satu digarut ini jatuh sakit sampai oname tetapi hanya ditemani oleh Ajudannya saja. Hingga saat ini Bupatio garut tersebut terbaring sakit dirumah sakit yang menjaga bukan dari pihak keluarga yang bersangkuitan akan tetapi malah dari ketiga dari ajudannya ujar dari Pengacara Aceng yang bernama Ujang Sujai seperti yang dilansir dari detik dot com

Orang yang haus kekuasaan akan semena-mena terhadap kaum laki-laki dan perempuan contohnya bupati garut tersebut baru nikah sama perempuan belia selama $ hari langsung diceraikan apakah itu sebuah contoh dari orang nomer satu di Garut.

Entah persoalan apa saja yang menimpa bupati garut tersebut sampai sampai keluarganya tidak ada yang menunggunya waktu dirumah sakit.

Menurut dari Bupati Garut Aceng Fikri bahwa keluarganya  hanya membesuknya saja dan tidak menjaga dan menolak untuk menginap di rumah sakit  sampai sekarang ini  infus yang dipakai Aceng fikri telah dicabut  sedangkan kata dokter yang merawat di RS santosa Bandung bahwa Aceng Fikri harus menjalankan perawatan.

Kondisi burukpun bisa menimpa siapa saja yang sedang mendapatkan banyak permasalahan sampai sampai keluarganyapun tak mau menginap di rumah sakit untuk menemaninya. Dan massa perwatannya  akan berlangsung selama tiga hari ujar dokter yang merwat aceng fikri sehingga dari sabtu ini akan berangsur sampai tiuga hari kedepan.

Sungguh disayangkan orang yang menjadi sauri tauladan atau contoh malah banyak masalah dalam kehidupan keluarga sampai-sampai di menikahi orang lain atau gadis belia dan diceraikannya  lagi .

Apakah sebagai Bupati Garut ia tidak merasa bahwa ia telah merugikan pihak dari keluarga perempuan walaupun aceng fikri sudah meminta maaf atas terjadinya percerain yang dilakukan Aceng fikri tersebut sampai komnas perlindungan wanitapun iktu menyuarakannya hak Azazi wanita dan terdengar oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Aceng sebagi bupati garut merasa kecapaian, berat badan turun dan lemas seluruh tiubuhnya ujar dokter semoga sebagai semua orang yang telah mencemooh Bupati garut ini untuk memaafkan perilaku dari bupati garut ini dan semoga bupati garut cepat sembuh dan dalam perlindunganTuhan Yang Maha Esa jangan saling menyalahkan antara orang yang sudah berbuat kesalahan karena semua manusia akan selalu berbuat salah maka untuk kelaurag Pak Bupati Aceng Fikri maafkanlah walaupun sedikit untuk kesalahan Bupati Garut ini

Bupati Garut Aceng Fikri Opname di Tunggu Ajudannya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5