Ternyata!! Orang yang melakukan Bullyying Terhadap Mahasiswa Autis tersebut berada di Kampus Gunadarma

Bingkaiberita.com -Ada-ada saja tingkah laku sesama mahasiswa, antara seorang teman pasti memiliki kisah sendiri-sendiri, walaupun autis mereka mendapatkan hak yang sama dengan mahasiswa lainnya untuk dapat belajar dan menimba ilmu layaknya seorang manusia normal. Namun ada juga yang mahasiswa yang kerap kali mengganggu mahasiswa autis, diantaranya video yang telah diunggah di Youtube pada sabtu tanggal 15 juli yang lalu seorang mahasiswa autis menjadi korban bullying teman yang lain. Kisah tersebut terjadi di kampus Gunadarma dan pihak gunadarma akan menindak lanjuti atas perlakuan seorang mahasiswanya terhadap mahasiswa berkebutuhan khusus.

Pihak kampus sudah mengantongi nama-nama pelaku yang membully seorang mahasiswa berkebutuhan khusus yang sudah diserahkan kepada pihak Wakil Dekan III Fakultas Ilmu komputer dan Teknologi seperti yang telah diternagkan oleh Irwan Bastian sebagai wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan.

Kita akan memanggi beberapa nama pelaku dan akan menemui keluarga korban untuk tindak lanjut dari video viral yang berjudul Lemparan Tong Sampah Maut.

Mau tahu apa yang dilakukan pelaku terhadap mahasiswa yang berkebutuhan khusus hingga diberi judul Lemaparan Tong Sampah Maut yang beredar viral di  Instagram, Lihat videonya berikut ini yah….

 

Video tersebut telah diunggah oleh akun instagram @thenewbikingregtan Dari video terlihat tiga orang pemuda berada disekeliling mahasiswa berkebutuhan khusu yang mengenakkan jaket abu-abu dan peristiwa tersebut terjadi di Kampus Gunadarma Jawa barat.dalam video terlihat seorang menarik tas korban dan dua orang pelaku lainnya berada di depannya.

Setelah itu si korab mengibaskan tangannya dan hingga akhirnya si korabn terbebas dari pelaku. Namun, karena kesal dibully teman-temannya, ia pun elemparkan tempat sampah kepada para pelaku sebagai teman-teman si korban.

 

Ternyata!! Orang yang melakukan Bullyying Terhadap Mahasiswa Autis tersebut berada di Kampus Gunadarma | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5