Download Buku Ramadhan Siswa

Bingkaiberita.com– Bapak ibu guru sekolah pasti ingin mencari contoh buku kegiatan siswa di Bulan Ramadhan, karena memang ada beberapa sekolah yang belum memesan buku panduan ramadhan ataupun tidak membeli buku ini. Karena biasanya para siswa diberikan buku ini supaya mereka dapat terkoordinir dengan baik ketika bulan Ramadhan.

Buku Ramadhan Siswa digunakan setiap tahunnya yang wajib dimiliki oleh peserta didik yang beragama islam, karena dalam buku tersebut berisi artikel puasa, jadwal kegiatan sholat tarawih, sholat subuh, membaca alqur’an , do’a-doa puasa dan lainnya.

Buku Panduan Ramadhan ini menjadi salah satu refrensi bagi siswa untuk giat dalam beraktfitas di luar sekolah, sebagai salah satu bentuk dalam mengupayakan pendidikan karakter anak melalui pendidikan bulan ramadhan. Mereka diajarkan dan dimonitoring apakah pada hari tersebut mereka berpuasa dengan baik selama seharian. Jika berpuasa, mereka dapat mengisi isian conteng pada berpuasa di bulan ramadhan.

Buku Ramadhan Siswa ini sebagai contoh ataupun refrensi jika suatau saat sekolah anda belum sempat memesan buku dan tidak membelinya, jika suatu saat bapak dan ibu guru ingin menggandakan sendiri bagi siswa murid yang diampu sebagai wali kelas. Anda bisa menggunakan contoh bukunya seperti dibawah ini:

Contoh Buku Ramadhan Siswa



Atau anda bisa mendownloadnya dibawah ini sebagai bahan panduan ketika anak-anak berlibur atau beraktifitas di Bulan Ramadhan, sehingga mereka dapat menggunakan jadwal puasa dengan baik.

download————–>>> Buku Kegiatan Ramadhan

Semoga dengan informasi diatas dapat membantu sekolah yang belum sempat mencetaknya. Silahkan anda share kepada teman guru yang memang mencari contoh buku ramadhan siswa sehingga buku tersebut dapat digunakan dengan semestinya

Download Buku Ramadhan Siswa | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5