Buku Harian Nayla: Setelah 8 Tahun Hadir Setiap Senin-Jumat pukul 18.30 WIB di TV RCTI

Bingkaiberita.com (jakarta) – “Buku Harian Nayla yang akan hadir di Televisi RCTI mulai senin 13 April 2015 pukul 17.00 WIB adalah salah satu sinetron yang bernafaskan religi bagi umat kristiani, Buku Harian Nayla yang hadir tahun 2015 saat ini adalah salah satu kelanjutan Sinetron dari sejak 2006 Silam dan 8 Tahun ini kembali hadir ditengah-tengah kita.

Buku Harian Nayla

Buku Harian Nayla

Buku Harian Nayla adalah sebuah sinetron yang digelar di RCTI Saat Sore hari yang menceritakan tentang perjuangan Nayla, Ia adalah perempuan yang sangat cantik, taat beribadah, dan pintar. Namun, kondisinya yang lemah karena penyakit yang dideritanya tersebut ia harus bertahan untuk hidup dan menjaga kelangsungan hidupnya, Ia selalu ceria dan teguh dalam menghadapi semua cobaan yang harus dihadapinya sehingga menginspirasi banyak orang untuk tetap tabah dalam mengahadapi kondisi seperti apapun.

Namun, Sinteron yang bertajuk Buku Harian Nayla tersebut berakhir ketika Nayla memang sudah tak mampu untuk bertahan untuk hidup, yang akhirnya Nayla wafat bukan mengalah dari penyakit namun, ia harus berjuang dalam menghadapi penyakitnya tersebut. Untuk kelanjutan sintero yang kedua dengan Judul setelah 8 tahun Buku Harian Nayla kembali hadir di RCTI dan siap tayang pada hari senin Besok.

Penggemar Sinetron unggulan yang dibintangi oleh Chelsia Olivia yang membintangi sebagai Nayla dan Glen Alienski yang membintangi sebagai Moses merupakan sosok kekasih Nayla , yang berjuang mati-matian dalam melawan penyakit yang dideritanya,

Akn tetapi pada sinetron terbaru yang diceritakan ini Moses berjumpa Sesosok Gadis yang mirip dengan Nayla yang sudah meninggal. Namun, pada Buku Harian Nayla yang ini Gadis Cantik yang mirip dengan Nayla tersebut yang terus memberikan semangat dan motivasi kepada Moses, Berbalik 100 derajad dimana Moses yang dulu memotivasi ke Nayla. Namun, sekarang Nayla yang memberikan motivasi ke Moses.

Anda masih penasaran dengan Kelanjutan cerita Sinetron “Buku Harian Nayla Seri kedua Setelah 8 tahun” yang dibintangi oleh Chelsea Olivia dan Glen Alienskie, Simak tayangan perdanyanya besok Senin, 13 April 2015 Pukul 17.00 WIB di RCTI.

Buku Harian Nayla: Setelah 8 Tahun Hadir Setiap Senin-Jumat pukul 18.30 WIB di TV RCTI | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5