Bos Facebook Mark Zuckerberg, Besok Akan Bertemu Jokowi

Bingkaiberita.com – Mark Zuckerberg akhirnya sampai di Indonesia, Sebagai Bos Facebook yang pertama dikunjungi olehnya adalah Borobudur yang terletak di sebelah utara Yogyakarta tepatnya di Magelang. MarkZuckerberg sebelum bertemu dengan para programer Indonesia yang diselenggarakan oleh internet.org akan bertemu Calon presiden terpilih Jokowidodo seperti yang telah disampaikan wartawan detik.com

Namun, untuk acara pertemuan Calon Presiden Terpilih Jokowidodo belum tahu secara pasti, Jam berapa mereka akan bertemu besok dan belum ada kejelasan terkait dengan tempatnya.

Presiden Terpilih tahun 2014-2019 Jokowi membenarkan bahwa dirinya besok akan bertemu oleh seorang bos besar Facebook Mark Zuckerberg setelah mengakuisisi Whatsapp sebagai salah satu partner aplikasi baru yan akan tersambung oleh beberapa layanan pelanggan diseluruh dunia

Seperti yang diungkap oleh Bos Facebook dalam akunn resminya bahwa pagi tadi, ia tiba di Indonesia langsung mendaki Sebuah wisata candi Borobudur yang berada di Magelang untuk menikmati matahari terbit dari puncak candi borobudur. Seperti yang terlihat pada gambar updetan terbaru dari Mark Zuckerberg di Atas Candi Borobudur sambil menikmati udara pagi Magelang sekaligus melihat terbitnya matahari dari ufuk timur.

Bos Facebook tersebut sudah tidak sabar ingin bertemu dengan para pejabat pemerintah Indonesia kedepannya dan para pengembang dan mitra operator yang diselenggarakan oleh internet.org pada acara summit Internet sebelum bertolak kenegara lainnya.

Bos Facebook Mark Zuckerberg, Besok Akan Bertemu Jokowi | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5