Biodata Pemain GGS (Ganteng-Ganteng Serigala)

Bingkai Profil– sobat bingkai berita,  pernah nonton Ganteng-Ganteng serigala yang ditayangkan di Stasiun Televisi SCTV yang berdurasi 9o menit, tayang setiap malam.  Film ini diambil dari tayangan film box office yang laris dipasaran internasioanal Loh!  yaitu film The Twilight Saga.  Film yang diproduksi oleh Amanah Production yang menapilkan wajah-wajah ganteng dari beberapa artis yang salah satunya adalah Aliando yang mirip dengan seorang artis musik Al anak Ahmad dhani yang bernama Ahmad Ghazali.

Ganteng Ganteng Serigala

Penasaran dengan pemain Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di televisi SCTV!  berikut beberapa daftar pemain yang tampil di layar sinetron televisi SCTV.

kevin Julio

– Kevin Julio

Adalah salah satu pemain sinetron yang lagi naik daun setelah memerankan sinetron yang berjudul Cindy  aktor ini lahir dijakarta pada tanggal 28 juli 1993 dan kini sebagai salah satu pemain dari Ganteng-Ganteng Serigala.

Jessica Mila

– Jessica Milla

adalah salah satu aktor pemain wanita yang keturunan dari belanda-manado dengan seorang ayah dari suku jawa, ia dilahirkan di aceh pada tanggal 3 agustus 1992, dan telah membintangi banyak fim sinetron dan salah satunya adalah pada film Ganteng-ganteng serigala.

Ricky Harun

– Ricky Harun

adalah salah satu aktor pemain pria  yang berasal dari bandung, ia lahir dibandung pada tanggal 12 januari 1987 ia merupakan seorang aktor pemain dari film sinetron dan bintang film. Seorang anak dari politis yang bernama Rachmawati soekarno Putri dan salah satu cicit dari presiden pertama Kita Soekarno hatta.

Aliando Syarief

– Aliando Syarief

adalah salah satu aktor pemain pria yang berasal dari jakarta yang lahir pada tanggal 26 oktober 1986. Ia merupakan salah satu keturunan dari Bangsa Arab minang karena darah ayahnya yang dari arab dan ibunya dari Minangkabau.  kariernya melejit saat mebintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala.

Dicky Muhammad Prasetyo

– Dicky Muhammad Prasetyo

adalah salah satu pemain aktor pria yang berasal dari bandung yang lahir pada tanggal 18 juni 1993. Ia merupak salah satu aktris musik dari band musik Boyband SMash.

Dahlia Poland

– Dahlia Poland

ia adalah seorang aktris wanita yang berasal dari Indonesia dan berkebangsaan Indonesia namun lahir di luar negri,  seminole County Florida pada tanggal 5 maret 1997. Ia adalah salah satu pemain sinetron yang melejit di putih ABu-ABu dan kini membintangi sinetron GGS sebagai Thea.

Michelle Joan

– Michella Joan

Adalah salah seorang aktris perempuan dan seorang presenter kompas TV berkebangsaan Indonesia, Ia lahir di Jakarta pada tanggal 28 Mei 1993. Ia baru pertama kali membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dan pernah sekali membintangi Film yang berjudul 7 Misi Rahasia Sophie.

Itulah beberapa biodata pemain Ganteng-Ganteng  Serigala yang ditayangkan ditelevisi SCTV, Apabila anda masih penasaran silahkan lihat beberapa profil pemian diatas dan berkomentar dibawah ini, Kami akan mengupdate profil lengkapnya seperti yang anda komentari.

Biodata Pemain GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5