Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia 2013

Bingkaiberita.com,  Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia 2013 – X Factor Indonesia Sudah berakhir dengan pertandingan Voting dari pemirsa RCTI, Prediksipun dilontarkan dari para juri  X factor Indonesia, diantara juri yang memprediksi pemenang adalah  Anggun yang memilih  Novita dewi  sebagai pemenang di X Factor Indonesia dan Ahmad Dhani yang lebih memilih Fatin Shidqia Lubis sebagai pemenang X Factor Indonesia .

Voting  Grand Final X Factor Indonesia Dalam Seminggu

Dari Voting X Factor Indonesia yang dilakukan selama seminggu ini, dimenangkan  oleh Fatin Shidqia Lubis  dan menjadi salah satu pemenang X factor Pertama di Indonesia dan berhak mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan oleh para sponsorship dari seluruh produk Indonesia. Yang pertama adalah Fatin dengan mendapatkan uang sebesar 125 juta,  Yang kedua adalah Novita Dewi yang menjadi pemenang kedua dari X Factor Indonesia dengan menerima Uang 100 juta dan juara ketiga adalah Nu Dimension dengan menerima uang sebesar 75 juta

Antara Kedua peserta kontestan ini memiliki factor X yang sama  atau memiliki kemampuan menyanyi yang sama-sama hebat dan pemilihan pemenang dilakukan melalui voting dari pemirsa RCTI melalui  SMS, Telpon maupun melalui twitter.

Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia

Bagi yang terpilih menjadi pemenang di X Factor Indonesia diharapkan untuk menyanyikan lagu pemenang di acara X Factor Indonesia pada Hari Jum’at tanggal 25 Mei 2013.

X factor Indonesia pertama ini dilaksanakan selama 6 bulan, tepatnya pada bulan desember yang lalu pada tahun 2012  yang mana audisinya  dilaksanakan di beberapa kota besar Indonesia. Dalam X Factor Indonesia ini menghasilkan banyak cerita-cerita gokil yang telah ditayangkan dalam grand final terakhir dari X Factor Indonesia.

Akankah X Factor Indonesia dibuka kembali untuk yang kedua kalinya?

Tunggu Info selanjutnya dari RCTI dan  dari  panitia X Factor Indonesia

 

Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia 2013 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5