Berapa Biaya Bimbel Test CPNS Online Berbasis E Learning?

Bimbel CPNS online juga banyak diminati oleh beberapa kalangan peminat calon pegawai negeri sipil untuk menghadapi ujian test cpns berbasis komputer yang berisi terkait materi test wawasan kebangsaan, tes intelegensi umum dan test kompetensi kepribadian. Ada juga penyedias jasa bimbel yang mengenakan tarif yang bervariasi dengan basis elearning.

Bimbel CPNS Berapa tarifnya?

Ada model tutorial online atau e learning yang dibuka diinternet secara online dengan drilling soal dan pembahasannya yang dibandrol dengan harga sebesar Rp.980.000,- dengan paket regulernya sebesar 3.280.000,- dan tarif program eksekutif sebesar Rp. 3.680.000,- Bimbel tersebut juga menyediakan 2 buah buku dengan dilengkapi forum diskusi untuk menanyakan soal-soal yang belum dimengerti kepada pembimbingnya.Nah, untuk program regulernya mereka juga menyediakan akses belajar secara tatap muka dan memberikan akses premium untuk try out soal ujian CPNS, forum grup untuk diskusi, layanan akademik dan tips trik pembahasan seputar CPNS. Adapun untuk program eksekutidnya ini mendapat fasilitas yang lebih yaitu 24 materi e learning.

Bagaimana dengan kamu! apakah kamu sudah siap untuk dapat lolos test CPNS yang akan dibuka sebentar lagi. Apakah kamu sudah mempersiapkan diri untuk belajar beberapa materi yang akan diujikan pada seleksi kompetensi dasar. Nah, bagi kamu yang ingin belajar dari sekarang, sudah banyak buku-buku yang dijual dipasaran terkat dengan buku cpns.

BKN juga sudah memberikan bocoran soal cpns sesuai dengan kisi-kisi resminya. Kamu bisa membeli buku kisi-kisi soal CPNS yang sudah sesuai dengan PP terbaru No.11 tahun 2017 seperti dibawah ini:

Bukunya tebalnya ratusan halaman, untuk harga tak menuras kantong! cukup sediakan uang sebesar 140 ribu rupiah kamu sudah dapat membawa pulang buku tersebut. Bayangkan kalau kamu pergi nonton di mall bersama teman-teman belum makannya pastilah habis dalam sehari. Dibandingkan dengan membayar buku kisi-kisi soal CPNS yang dapat kamu pergunakan selamanya, cepat beli produknya sebelum kehabisan ya…

Berapa Biaya Bimbel Test CPNS Online Berbasis E Learning? | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5