Beredar Foto Bella Shofie Dengan Robbi Abbas (RA) Mucikari Skandal Artis

Beredar Foto Bella Shofie dengan Robbi Abbas

Beredar Foto Bella Shofie dengan Robbi Abbas/detik.com

Bingkaiberita.com (Jakarta) – Robbi Abbas atau dikenal dengan RA masih menjadi sorotan publik terkait dengan statusnya sebagai tersngka mucikari dari prostitusi skandal artis pada waktu lalu, meski begitu entah mengapa pernikahan Bellas sofie dengan seorang pengusaha dilakukan secar mendadak sebelum mencuatnya kasus skandal artis yang mencuat pada waktu lalu.

Saat itu juga setelah pernikahannya berlangsung mendadak, kabarnya Bella Shofie tidak mengenal sosok Robbi Abbas sebagai sang mucikari artis skandal prostitusi online. Namun, saat ini telah ditemukan sebuah foto yang beredar di Internet foto Bella Shofie dengan Robbi abbas sang mucikari nampaknya foto tersebut diambil setelah light party, Tak hanya dengan Robby saja, akan tetapi foto tersebut bersama dengan teman-temannya yang lain. Mau tau foto yang beredar di dunia maya. Lihat dibawah ini:

Foto diatas menegaskan bahwa, Bella Sofie ini tampaknya ingin menghindari wacana publik terkait dengan beberapa nama artis yang terkena skandal prostitusi online. Dari background foto diatas nampaknya foto tersebut diambil di sebuah klub malam yang berada di Jakarta.

Robbi Abas yang kena dakwaan mucikari skandal artis mengenakan sebuah baju yang bermotif kotak-kotak dengan warna biru, sedangkan Bella Sofie mengenakan sebuah pakaian dress gelap dan mereka berpose secara bersama-sama dua orang laik-laki dan dua orang perempuan yang berumlah 4 orang dengan pose gaya tersenyum didepan kamera.

Baca Juga Artikel Skandal Nama Artis Indonesia.

” Robbi menuliskan di sebuah berita rubrik internet detik.com bahwa Belle sempat ketemu dengan Robbi di Hotel Sahid, namun entah mengapa robi tidak dikenalnya dan tidak ada tegur sapa kepada robbi. Robbi mengenal seluk beluk dari karier Bela Sofie yang masuk kedunia entertain di Majalah Dewasa sampai sekarang ini.” Ungkap Robi pada sebuah tulisan.
Robbi memang sangat dikenal oleh banyak artis dikalangan papan atas, karena sebelum berprofesi sebagai mucikari, robi sempat menjadi seorang mantan dari make up artis. Hal ini yang membuat robbi mengenal artis-artis dari kalangan papan atas.

Beredar Foto Bella Shofie Dengan Robbi Abbas (RA) Mucikari Skandal Artis | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5