Benarkah Mario Teguh Tidak Mengakui Anaknya?

Advertisement

Bingkaiberita.com – Kembali membuat gaduh di Media Sosial, seorang pria yang mengaku sebagai anak Mario Teguh. Sosok motivator yang memiliki sejuta kata-kata dalam seminar motivasinya ini saat ini membutuhkan sebuah motivasi. Bagaimana tidak, Jika dalam acara trans tv kali ini menayangkan anak bernama ario kiswinar yang mengaku sebagai anak dari Mario teguh Golden Ways,sebuha pemberitaan yang mengejutkan, disaat sosok motivator yang disegani dan paling ditunggu kata-kata motivasinya terjerat kisah yang memilukan dari seorang anak yang kini menjadi yatim disaat ditinggal ayahnya.

Pira tersebut sedang heboh diperbincangkan di Media Sosial, umurnya sekitar 30 tahun yang memiliki perawakan kecil dengan menggunakan kacamatan yang turut hadi di acara Hitam Putih Trans 7 pada hari rabu 7 september yang lalu. Ario memberikan sebuah pengakuan kepada penonton Hitam Putih yang dibawa oleh Deddy Corbuzier. Ia mengaku anak dari motivator terkenal Golden ways yang memiliki sejuta kata-kata motivasi, namun sayang ayah tidak mengakui Ario sebagai anaknya dibilang sebagai anak buangan.

ario-kiswinar-teguh

Pria tersebut tidak mengada-ada atau ingin membuat sensasi di sosial media ataupun pemberitaan, namun ia juga memberikan sebuah bukti otentik kepada penonton acara hitam putih bahwa dirinya adalah seorang anak dari Mario teguh. Adapun bukti-bukti yang ditunjukkan oleh Dedy Corbuzier adalah sebagai berikut:

1. Bukti Pernikahan Ayah Ibunya.
Bukti otentik yang dibawa oleh Ary dalam acara Hitam Putih untuk administrasi adalah Akte Nikah Ibu Ario dengan Mario Teguh, Akte kelahiran Ario yang menunjukan bahwa Mario teguh sebagai ayahnya mereka bersama yang lahir dari pernikahan antara Sis Maryono teguh dengan Aryani Soenarto, namun dalam sebuah kartu keluarganya tertulis Asyani Teguh, dan dari kartu pernikahan tersebut menunjukkan, bahwa mereka berdua menikah di Malang.

2. Ario Tidak diakui anak oleh Mario teguh

Ario yang lahir pada tanggal 29 april 1986 di Jakarta tidak diakui ayahnya selama 13 tahun, sedang istrinya tersebut memutuskan untuk bercerai pada tahun 1993 yang mana saat itu adiknya kiswinar masih berumur tujuh tahun.

3. Hadirnya Orang Ketiga
Menurut Ario, penyebab perceraian Mario teguh dengan ibu Ario adalah hadirnya sosok ketiga dalam rumah tangga mereka, namun si Ario tidak mengungkapkan siapa sosok orang ketiga yang dimaksudkan oleh Ario tadi.

4. Terakhir peretemuan dengan Bapak Kandung Mario Teguh
Saat Ario mau masuk ke jenjang perkuliahan tersebutlah si Ario bertemu dengan Ayahnya. Saat itu Ario masih berumur 17 tahun yang meminta ayahnya untuk memberikan biaya untuk masuk kuliah, namun si ayah tidak memberikan uang sepeserpun. Saat itu Ario mencari keberadaan ayahnya namun tidak ketemu dan tersambung oleh ayahnya.

5 Ucapan Terakhir Ayah Kepada Anak
kata-kata Mario teguh terakhir kepada sang anak ketika bertemu dibilang dengan ucapan ” Tak usah cari papa, dan tak usah ketemu dulu”.

6. Kesibukan sang anak

saat ini Ario sedang menjalankan pengabdian kepada bangsa sebagai seorang guru seni rupa, selain itu ia juga menjalankan usaha sendiri, karena dukungan dari mama yang selalu memberikan motivasi

 

Benarkah Mario Teguh Tidak Mengakui Anaknya?

Other articles you might like;

Benarkah Mario Teguh Tidak Mengakui Anaknya? | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply