Efek Tagline Viral “Beli Rumah Bonus Istri Cantik” Wanita ini Mendunia. - Bingkai Berita

Efek Tagline Viral “Beli Rumah Bonus Istri Cantik” Wanita ini Mendunia.

Bingkai Unik – Hebohnya efek viral di dunia maya membuat wanita pemilik rumah yang berasal dari Sleman, DIY ini mendadak popular, Wina Lia namanya wanita yang berumur 40 tahun seorang janda dari Sleman menjual rumahnya secara online di Internet dengan harga 900 jutaan. Wina sia dinikahi oleh pembeli rumahnya dengan membeli rumah pasti dapat istri cantik.

beli rumah bonus istri

beli rumah bonus istri

Tidak hanya media Inernet saja yang mengiklankan dan memberitakan akan tetapi media tc dan asingpun juga turut memberitakan wanita asal Sleman yang menjual rumahnya dengan cara online. Salh satunya adalah dari media Time dengan memberitakannya secara tajam ‘This Indonesian House Is for Sale and Comes With a Pond, a Backyard and … a Wife’ selain itu Huffingtonpost AMerika juga menulis tentang Lia dengan Judul Artikel House for sale in Indonesia – with free wife’.

Semua memberitakan hal yang tak pernah terjadi sebelumnya, Rumah wina yang dijual di Sleman ini berdiri di tanah seluas 523 meter persegi yang terletak di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman dengan harga jual sebesar Rp. 999 jutaan, harga yang tidak mengada-ada memang harganya sesuai dengan rumahnya. WIna dan DIan menemukan sebuah kata-kata unik yakni beli rumah Bisa ajak Pemiliknya nikah yang diposting di situs jual beli rumah tertanggal 7 maret 2015. Disertai dengan Foto sang pemilik rumah yang tepat berada di belakang mobil.

Dian sebagai si pengiklan juga menuliskan melalui chat di media sosial tentang penawaran Abd ini yang sangat langka, Beli rumah dapat mengajak sang pemilik rumah untuk menikah dengan syarat dan ketentuan berlaku tanpa harus nego dan pembeli serius. Iklan rumah yang dipasang di situs rumah iklan ini bergerak secara viral, tak sampai seminggu banyak orang yang menanyakan tentang keseriusan dari iklan ini.

Wina adalah seorang janda yang memiliki 2 orang anak dan mempunyai bisnis Salon. Ia telah bercerai dengan suaminya dan berharap rumahnya laku terjual atau dinkahi oleh orang karena itu ia tidak protes terhadap ikaln yang dibuat oleh dian. Akankah calon suami yang nantinya akan membeli rumah tersebut adalah seorang yang berasal dari luar negri atau dalam negri yang pasalnya iklan tersebut sudah mendunia dengan tag line beli rumah bonus istri.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Efek Tagline Viral “Beli Rumah Bonus Istri Cantik” Wanita ini Mendunia. | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply