Beli Mie di Emperan, Wanita Ini Takut Ternyata di Bawah Meja….

Bingkaiberita.com – Seorang wanita ketakutan saat makan di pinggiran jalan, saat melihat dibawah meja dan di tembok toko-toko terdapat hewan yang hinggap, kejadian ini terjadi di Thailand. Banyaknya menu jajanan dan berbagai olahan mulai dari snack hingga makanan berat dijual dipinggiran jalan untuk memudahkan para tourist atau warga lokal setempat untuk memperolehnya, namun yang terjadi kondisi kedai nampak bersih dari luar tapi….

Pengalaman ini membuat heboh nitizen saat seorang wanita yang bernama kapong ini menyantap sebuah mie ketika menikmatinya di sebuah kedai yang berada di Pasar phanat Nikhom, Chonburi. Mie tersebut terlihat layaknya mie yang dijual di pangsa pasar Indonesia seperti me bihun dan pangsit sementara yang lain adalah semangkuk mirip bakso dan mienya.Mie pangsit

Lokasi dipasar tersebut cukup bersih namun tak disangka pang langsung terkejut ada yang merayap di dinding, apa itu? ternyata ada puluhan kecoa yang hinggap di dinding, pang pun langsung mendokumentasikan lalu mengunggah di media sosial. Banyak nitizen mulai risih dengan foto yang diunggah oleh pang.

Nah, meskipun terlihat banyak kecoa yang ada di dinding rumah ia tetap menghabiskan mie pangsitya seperti yang dituliskannya dalam sebuah media sosial facebook sebagai berikut ini:

” Wow, ini pengalaman pertama yang menjiijikan bagiku, Saat sedang menyantap hidangan mie lezat dipinggir jalan, aku meihat sekawanan, kelabang, tikus dan kecoa muncul dai saluan pembuangan, karena saking laparnya aku tidak peduli, dan terus makan mie sembari melihat kecoa yang ada di tembok.”

kecoa di dinding

Meskipun foto yang diunggahnya menjadi viral, akan tetapi ia mengaku tidak merusak nama baik kedai yang dekat dengan saluran pembuangan, karena seluruh hewan disaluran tersebut keluar dan menuju ke kedai, hal itu disebabkan oeh hujan yang sangat deras sehingga makhluk-makhluk terebut keluar dari saluran air

Beli Mie di Emperan, Wanita Ini Takut Ternyata di Bawah Meja…. | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5