Bekuk Bandar Narkoba, Polwan Cantik ini Jago Bela diri

Advertisement

Bingkaiberita.com– Polisi wanita tidak hanya menjalankan tugas penjagaan lalu lintas namun mereka juga bertugas di Satuan tugas Narkoba, meskipun jumlahnya sangat sedikit yang meliatkan perempuan namun, polwan yang berasal dari Karanganyar kelahiran, 7 juli 1996 dapat meringkus pengedar narkoba yang memiliki badan lebih besar dari polwan tersebut berbekal dari ilmu bela diri yang dimilikinya.

polwan cantik

Polwan yang berpangkat Brigadir Dua ini bernama Sufiana, gadis cantik berhijab yang jago bela diri ini ditugaskan untuk membantu para personil polisi dalam penangkapan yang diduga melibatkan beberapa perempuan untuk sasarannya. Namun, situasi dan kondisi yang telah direncanakan berbeda dengan apa yang telah diduga, Ia harus berhadapan dengan seorang laki-laki yang memiliki perawakan tubuh yang besar.

Para polisi mendapatkan informasi akan adanya transaksi narkoba yang akan dilakukan di bawah jembatan Flyofer, jalan solo-tawangmangu. Palur pada malam hari, para sat narkoba sudah berada di lokasi pada pukul 5 sore, mereka menunggu targetnya selama 5 jam baru ada gerak-gerik yang mencurigakan dari seorang pria yang memiliki badan yang leih besar, dan akhirnya Sufiana harus berupaya keras dalam melumpuhkan targetnya dengan bekal ilmu bela diri yang dimilikinya danakhirnya barang berjenis narkotika ini berjenis sabu yang telah disimpan dalam dompet. Polisi mengamankan sebuah Honda dengan AD 3383 SA dengan Hp Polytron warna hitam.

Seperti yang dikatakan Bripda Sulfina, bahwa ini merupakan penalaman pertama dalam menangkap tersangka narkoba, dan bangga berkontribusi dalam pemberantasan narkoba di karanganyar, Sabtu (11/03).

Kapolres karanganyar memberikan apresiasi terhadap anak buahnya yang telah melakukan penangkapan terhadap Bripda Sulfiana karena belakangan ini banyak kasusa narkoba dan kita sudah menyiapkan reward bagi anggota polisi yang berprestasi.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Bekuk Bandar Narkoba, Polwan Cantik ini Jago Bela diri | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply