Bebek Goreng Crispy MakNyus, Raja Sunda Andalannya

Bebek Goreng Crispy MakNyus, Raja Sunda Andalannya- Anda pasti tidak mengira  kalau ada yang menarik di daerah bandung selain wisata dan  cagar budaya alamnya masih ada yang maknyuss, seperti kata  Bondan Winarno dalam wisata kuliner, Yang Mak Nyuss  yah  Bebek Goreng di Raja Sunda tentunya ….. kok  Di Raja Sunda Emank ada kerajaannya yah? Tidak ada loh kerajaan sundanya. Tapi Raja sunda adalah nama restoran nih di Tanah Sunda.

Bebek Goreng Crispy

Bebek Crispy masakan  Raja Sunda berbeda dengan masakan yang lainnya. Raja sunda memiliki bahan rempah tersendiri dan memiliki cipta rasa yang berbeda dengan bebek enak bandung lainnya.  Daya Rasa yang di timbulkan dari bebek Goreng crispy membuat Mak Nyuss di lidah.

Masakan sunda memiliki khas tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesana. Selain menikmati liburan di Bandung atau karya wisata di ITB Bandung anda juga harus mengunjungi wisata kuliner bandung  tentunya, Jika anda ingin mencicipi makanan Khas Sunda!  di Raja Sunda Tempatnya  dengan dihidangkan menu andalannya yaitu bebek Goreng Crispy yang menjadi Iconnya sebagai bebek enak bandung  nomer satu di tanah sunda. Di mana anda bisa menemui Restoran Raja Sunda ini? Anda dapat menemui Restoran ini di  Jl. Terusan Pasteur No. 63   dan Anda bisa menghubungi lewat Nomer telpon: 022 6020538  atau Kontak email di : admin@rajasunda.com

Selain Menu Andalan bebek Goreng Crispy, Raja Sunda juga menyediakan makanan- makanan khas sunda lainnya seperti Sop daging Iga, cumi goreng, udang bakar kecap tusuk dan beberapa menu lainnya. Raja Sunda Juga menyediakan beberapa macam menu paketan makanan lainnya dari paket 1 sampai paket 6 dengan harga yang dibandrol dengan harga 200 ribuan keatas.

Raja Sunda sebagai restoran Masakan Sunda yang pantas dan layak untuk dikunjungi. Selain menyediakan menu masakan sunda, Restoran Raja Sunda juga memiliki tempat yang romantis bagi keluarga  anda karena bergaya  khas sunda  dengan beberapa  tempat lesehan yang ditutup dengan sekat-sekat.

Jangan Lupa yah!  para pembaca yang budiman kalau anda sedang berlibur di Bandung harus mampir ke Restoran Raja Sunda. Ukir sejarahmu di atas kanvas hitam dengan Mencicipi Masakan Sunda di Restoran Raja Sunda  Andalannya  Bebek Crispy di Negri Sunda

 

Bebek Goreng Crispy MakNyus, Raja Sunda Andalannya | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5