Beasiswa S2 UGM Kerjasama Diktis & CRCS SPS

Advertisement

CRCS atau dikenal dengan Program Studi Agama Lintas Budaya yang bekerja sama dengan Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (DIKTIS) Kementerian Agama telah menyepakati Program Beasiswa S2 UGM terkhususu untuk bidang pembelajaran studi Agama Islam.

Info Beasiswa S2 UGM

Adapun Info Beasiswa S2 UGM diambil dari website resmi UGM yang ada di crcs.ugm.ac.id yang diperuntukkan bagi 15 orang untuk mendapatkan beasiswa. Dan beasiswanya meliputi dari Biaya Hidup, SPP, Penelitian Tesis. Dan bagi yang telah lulus seleksi administrasi dan wawancara kedepannya mereka setelag lulus Pascasarjana UGM akan membantu kegiatan riset dan pendidikan publik di CRCS.

Beasiswa Pascasarjana UGM

beasiswa pascasarjana ugm ini dilatarbeakai disiplin ilmu agama baik dari lulusan dalam neeri maupun luar negeri dengan bahasa pengantar perkulaiah nmenggunakan bahasa Inggris, Selain sebagai sebuah lembaga Riset publi dalam bidang Agama, CRCS sebagai singkatan dari Center for religious and cross Cultural Studies yang melakukan kegiatan Riset dengan waktu pendaftaran seperti dibawah ini:

Jadwal Pendaftaran S2 UGM

Untuk Jadwal Pendaftaran S2 UGM untuk Beasiswa ini terjadwal dengan rentang waktu selama sebulan yang dapat anda lihat dibawah ini:

No Jadwal tanggal
1 Pendataran Online beasiswa S2 UGM 3 Mei s/d 4 Juli
2 Pembayaran biaya Registrasi Jalur Mandiri, beasiswa S2 UGM 3 Mei s/d 4 Juli
3 Pengumuman hasil seleksi beasiswa S2 UGM 19 Juli
3 Permulaan Awal Perkuliahan 12 Agustus

cara mendapatkan beasiswa s2 di ugm

Bagi yang ingin mendaftar simak tips dan cara mendapatkan beasiswa s2 di ugm dengan mendaftar terlebih dahulu sesuai dengan prosedurnya. Untuk mendaftar silahkan menggunakan jalur reguler melalui um.ugm.ac.id. Terkhusu untuk beasiswa ini harus mengisi formulir yang akan disediakan pada link download berikut ini Unduh.

No Link Download
1 Formulir beasiswa S2 UGM

Silahkan anda kirim ke email crcs@ugm.ac.id dengan alur pendaftarannya dibawah ini:

Alur Pendaftaran Beasiswa S2 ugm

image from : crcs.ugm.ac.id

– Pertama silahkan anda membuat akun di website um.ugm.ac.id.
– kedua Setelah itu akan memperoleh email verifikasi melalui email anda yang aktif dan silahkan anda klik link email tersebut.
– Ketiga silahkan anda login untuk memilih alur prodi tujuan dan melengkapi data serta mengunggah file dokument.
– Keempat silahkan anda Verifikasi dokument secara online dan mencetak bukti pendaftaran dar akun website tersebut.
– Kelima silahkan anda membayar sejumlah uang pendaftaran pada mitra bank UGM
– Keenam dengan Mengunci data atau submit pendaftaran
– Ketuju Jika sudah keterima berkas dokument anda silahkan mengikuti test substantif seleksi oleh prodi dan menunggu hasil pengumuman.

Selain itu untuk mendapatkan beasiswa S2 UGM anda harus lulus beberapa persyaratan untuk Toefl Minimum Skornya 475 sedangkan TPA 450, dan Surat Bekelakukan Baik (SKCK) jangan sampai lupa. Dan terakhir adalah belajar dan do’a agar lulus test.

Other articles you might like;

5/5 (1)

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|TopikTravelling and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Beasiswa S2 UGM Kerjasama Diktis & CRCS SPS | Topik Nugroho | 4.5