Batas Akhir Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2018 Diundur - Bingkai Berita

Batas Akhir Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2018 Diundur

Bingkaiberita.com – Batas Akhir Pendaftaran Online CPNS 2018 diundur tanggal 15 Oktober pukul 23.59. Alasan Perpanjangan masa pendaftaran penerimaan CPNS ini belum diketahui secara pasti, mereka mengumumkannya di Media sosial resmi twitter Badan Kepegawaian Daerah yang semula batas akhir pada tanggal 10 oktober diperpanjang 5 hari. Pengumuman tersebut seperti berikut ini;

Pengumuman resmi pendaftaran cpns melalui panitia seleksi nasional memutuskan perpanjangan batas akhir penerimaan CPNS Sampai dengan 15 oktober 2015 @BKNgoid 2 oktober 2018 dan masa pendaftaran dilakukan otomatis pada website resmi BKN, untuk instansi tak perlu lagi untuk mengubah settingan jadwalnya.

Hingga selasa kemarinpun pelamar yang telah memilih instansi sebanyak 284.740 sedangkan yang sudah terverifikasi sebanyak 58.626 orang dengan totoal formasi CPNS sebanyak 238.015 yang terbagi dari instansi pusat maupun daerah.

Silahkan anda daftar CPNS sekarang, tunggu apalagi. Soalnya jika di waktu terakhir pelamar cpns atau link sscn.bkn.go.id biasa membludak, sehingga server eror ataupun lambat untuk mendaftar. Dalam akun resmi twitter BKN juga menyarakan untuk tidak mendaftar 2 akun atau daftar bareng teman dan rekan pada satu browser. Dan disarankan apabila hendak mendaftarkan 2 NIK diusahakan untuk tidak menggunakan 1 browser.

Nah, jika hendak mendaftar 2 NIK. Silahkan anda selesaikan 1 NIK terlebih dahulu kemudian clear histroy all time dengan menekan tombol ctrl+ shift+ delete atau dengan cara membersihkan cachenya dengan software CC cleaner. Supaya pendaftaran CPNS dapat dilakukan secara normal.

Bagi anda yang belum mendaftarkan diri, segera untuk daftar. Apabila terjadi permasalahan terkait dengan NIK & No KK tidak ditemukan, data tidak sesuai, lokasi lahir tidak ditemukan, perbaikan alamat email, NIK didaftarkan orang lain, perguruan tinggi/ prodi tidak ditemukan, nik terindikasi PNS, Lupa pertanyaan pengamanan1 dan 2 saat login, lupa no peserta ujian THK2 atau lupa nomer registrasi atlit bisa anda tanyakan langsung diwebsite resminya helpdesk.bkn.go.id/sscn/

Demikianlah informasi kami buat berdasarkan update terbatu dari sosial media twitter resmi dari BKN, semoga dengan mengetahui Batas Akhir Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2018, bisa dijadikan refrensi kapan harus benar-benar anda mempersiapkan diri untuk menghadapi test cpns.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Batas Akhir Jadwal Penutupan Pendaftaran CPNS 2018 Diundur | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply