Asteroid Menabrak Bumi Tahun 2040

Advertisement

Asteroid Menabrak Bumi Tahun 2040 – Menurut Kabar dari Nassa Amerika serikat bahwa Nassa menemukan Asteroid besar yang menuju ke bumi  dengan diameter 140 Meter persegi  dalam dekade kurun waktu 20 tahun kedepan ini. Benda luar angkasa ini akan diobservasi lebih lanjut oleh para pakar peneliti Nassa ujarnya.

Para pakar pengamat astronomi akan lebih lanjut mengamati pergerakan asteroid yang kira kira akan menimbulkan banyak kekacauan di muka bumi, setelah suku maya meramalkan atas kejadian kiamat 2012 yang lalu. Para pakar dari  ilmuwan nasa meprediksi bahwa Asteroid besar tersebut berpotensi menabrak bumi pada kisaran 0,2 person yang dilansir pada spacedially.

asteroid menuju bumi

Para Astronom barat akan mengamati perputaran asteroid tersebut dengan sebuah teleskop gemini yang berukuran panjang  8 meter untuk mengetahui secara mendetail tentang asteroid tersebut di Mau kena Hawaii.

Percaya dan percaya sih kalau sendainya asteroid tersebut menabrak bumi karena hanya sedikit kemungkinan dan kecil kemungkinan karena pada kisaran 0,2 person dan hasil pengamatan para astronom tersebut akan dikirimkan ke international astronomical union yang terletak di Cambridge.

Semoga  dengan informasi sedikit ini anda yang masih berumur dini atau masih beranjak dewasa akan selalu mengumpulkan amal-amalnya untuk menghadapi kapan terjadinya kiamat besar karena musibah tersbut tidak bisa diprediksi seperti musibah yang terjadi pada Tsunami aceh pada waktu lalu dan kemungkinan besar Asteroid bisa saja menabrak bumi dan entah itu kapan terjadi karena Tuhan Maha berkehendak atas segala sesuatunya.

Advertisement
Asteroid Menabrak Bumi Tahun 2040 | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor