Asmirandah Batal Nikah Dengan Jonas Rivano

NgeTekno.com, dikabarkan bahwa Asmirandah batal nikah dengan Jonas Rivano, yang mana pengajuan pembatalan nikah tersebut dikarenakan kecewa terhadap penjelasan Jonas terhadap agama yang dipeluknya. Asmirandah mengjukan segala permohonannya sejak tanggal 7 November 2013 yang lalu akan tetapi kabar burungnya baru terdengar saat ini.

Asmirandah menuturkan pihaknya akan menggelar sidang perdana yang akan dilaksanakn besuk pada tanggal 27 November 2013 melalui Pengadilan Agama asmirandah yang bernama  Humas PA Depok, Suryadi Sag SH. Perkara yang dimaksudkan bukan termasuk dari bagian perceraian yang diajukan dari Asmirandah.

asmirandah batal nikah

Asmirandah batal nikah dengan Jonas Rivano, akan tetapi permasalahan rumit tersebut belum diketahui apa yang menjadi dasar pembatalan nikah dengan Jonas Rivano, akan tetapi yang menjadi dasar adalah persetujuan restu dari kedua orang tua mereka terhadap pernikahan. Seperti yang diberitakan bahwa Asmirandah yang dikenal dengan Andah, Jonas Rivano mempermainkan agama karena setelah menjadi mualla, Jonas akan akan kembali kepada kepercayaan semual dan orang tua Andah merasa kecewa terhadap hal itu. Bukan hanya Orang tua Andah yang merasa dibohongi dan kecewa dengan hal itu, akan tetapi juga beberapa  lembaga keagamaanseperti MUI dan FPI  juga merasa kecewa terkait hal itu

 

 

 

Asmirandah Batal Nikah Dengan Jonas Rivano | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5