Arti Logo Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) ke-70 Versi Sosmed

Bingkaiberita.com -Logo Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HU RI) yang ke-70 akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Titik Nol Kilometer Indonesia yaitu KM O Sabang, Aceh di bulan Maret tahun 2015 yang lalu.

Indonesia sebagai salah satu bangsa yang memiliki keanekaragaman keindahan alam, memiliki berbagai macam suku dan beribu-ribu pulau panjanganya dari Sabang sampai Merauke harus diatur dengan sedemikian rupa sehingga tidak terpecah belah.  Kesatuan dan persatuan bangsa harus dijaga sehingga akan terjadi negara dan bangsa yang utuh dan tidak terpecah belah.

Peresmian Logo Kemerdekaan yang ke 70 dengan latar belang warna putih yang didamnya terdapat lingkaran bulat berwarna merah dan ditengah lingkaran tersebut berwarna putih dengan angka 70 yang dikepalanya bagian belakangnya terdapat jambul lambang garuda untuk angka tujuh dan angka nol. Diatas nomer 70 terdapat tulisan Indonesia merdeka dan dibawahnya juga terdapat logo Ayo Kerja.

Saat ini para nitizen sosial media ramai membicarakan logo Indonesia merdeka yang ke-70, Logo yang didasari oleh lambang garuda merah putih ini banyak dishare diberbagai media sosial baik yang berupa meme dan arti dari logo HUT RI ke 70.

Beberapa nitizen juga menshare logo kedaulatan RI yang Ke 70, mereka selain men share juga mengartikan sendiri ArTi Logo dari Lambang yang sudah dibuat. Adapun beberapa hal terkait dengan hal tersebut https://www.facebook.com/photo.php?fbid=869902676381010

Arti Logo HUT RI Ke 70

Arti Logo HUT RI Ke 70/facebook.com

Indonesia Merdeka… Kemerdekaan Indonesia masih slogan, masih banyak dari masyarakat yang belum merasakan nikmatnya kemerdekaan
Ayo Kerja…. diartikan sebagai salah satu hal yang masih belum dapat dilihat, karena banyak dari masyarakat yang kena PHK dan kerjanya masih buat aturan sendiri,
Lambang nomer angka  7 diartikan untuk Presiden yang ke-7
Untuk Nomer angka 0 diartikan oleh sosmed yaitu belum terlihat hasilnya

Dari pendapat  diatas ada yang berkomentar  melalui sebuah foto yang  bergambar seperti berikut ini:

Arti Merdeka

Arti Merdeka versi jaka

Mereka mengartikan bahwa Merdeka adalah ketika gambar pada mata uang Soekarno dan Bung Hatta yang berwarna merah berbaris rapi di dalam dompet anda  dan apabla ada uang yang berwarna hijau dengan gambar pattimura dengan sebuah golok masih tertata rapi di dompet berarti masih perjuangan.

 

Arti Logo Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) ke-70 Versi Sosmed | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5