Ariska Putri Pertiwi, Pemenang Miss Grand International

Advertisement

Ariska Putri Pertiwi Juara Miss Grand International ajang kontes kecantikan yang diselenggarakan di Lasvegas, Amerika Serikat. Wanita yang baru saja lolos pada lima besar rati kecantikan sejagad ini dapat mampu mengharumkan nama bangsa pada urutan pertama kontes Miss Grand International.

Miss Grand International 2016 ini berlangsung secara mendebarkan, dalam salah satu life facebook ariska mampu menjadi kandidat pada hari Rabu 26 oktober 2016. Ariska kemudian dapat terpilih kembali pada lima besar terbaik dan kemudian pada ajang pemilihan terakhir, namanya mulai muncul kembali pada juara pertama.

ariska-putri-pemenang-miss-grand-international

Ariska Putri Pertiwi yang merupakan seorang mahasiswa yang lahir pada tanggal 13 januari 1995 di Lhokseumawe, Provinsi Aceh yang juga memiliki provesi sebagai model kecantikan di daerahnya, dengan bangga terpilih mewakili Indonesia pada ajang kontes Miss Grand International 2016.

Ariska menjadi salah satu miss grand international pertama untuk wanita asia yang telah menyisihkan FFilipina, Amerika Serikat dan Puerto Riko, setelah mendapatkan gelar Miss Grand, Ariska akan menjadi duta International dengan Motto Stop The War atau hentikan perang.

Menurut data yang diambil dari wikipedia bahwasannya Ariska teah beberapa kali memenangkan ajang kontes kencantikan pada tahun 2009 yang lalu ia terpili sebagai putri citra, putri tenun, dan gadis Sampul dan pada tahun 2014 ini menjadi salah satu Putri Indonesia dari Sumut untuk juara Runner up kedua, dan pada tahun 2016 ini ia mendapatkan beberapa juara kontes kencantikan memenangkan juara kedua pada Putri Indonesia Daerah Sumatera Utara dan juara tiga pada ajang putri Indonesia dan menjadi Juara Miss Gran International 2016 best Nasional Costume

Indonesia memang sudah beberapa kali mengikuti ajang miss universe, selain itu pemilihannya tidak berdasarkan atas kecantikan semata melainkan beberapa hal lainnya yang juga turut menjadi pilihan juri untuk menentukan pemenang

Selamat kepada Ariska Putri Pertiwi yang membuat bangga Indonesia karena telah terpilih menjadi kandidat juara pada ajang Miss Grand International 2016.

Lihat Profil Lengkap Ariska Putri Pertiwi

Other articles you might like;

No ratings yet.

Please rate this

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Raja Ampat and Yogyakarta City, You can Connect Me in Bingkai Berita| Belajar Internet|Travel and Kuliner |Seputar Wisata

Advertisement
Ariska Putri Pertiwi, Pemenang Miss Grand International | Topik Nugroho | 4.5
close