Apple Perbaiki Bug iOS 8 dengan Update OS ke 8.1

Bingkai Tekno– Updatan terbaru untuk windows yang digunakan iPhone 6 sudah dirilis, karena masalah bug yang ada pada iOS8 maka Apple merilis updatan terbaru dari OS menjadi iOS 8.1 Selain memperbaiki Bug yang ada iOS8.1 juga memberikan sebuah improvisasi terkait dengan pengembangan dari Apple.

Apple iOS 8

iOS 8 terbaru yang akan update tersebut akan hadir ditengah-tengah kita pada tanggal 20 oktober yang akan datang. Untuk fitur terbaru dari Apple mereka akan menymatkan program Apple Pay sebagai salah satu metode pembayaran yang digunakan untuk iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Beberapa hal yang akan di update untuk aplikasi pada Operating System tersebut adalah terletak pada Camera ROll yang sebelumnya sudah tersemat pada Apple namun sempat tidak dimunculkan ketika iOS 8, untuk Updatan iOS kali ini Apple akan memunculkan sebuah apalikasi Camera Rool yang dapat diakses dengan menggunakan sebuah akses penyimpanan foto dan Video melalu Icloud Photo Library.

Selain itu anda bisa menggunakan sebuah pesan iMesseges yang dapat digunakan pada updatean iOS8.1 dengan menggunakan sebuah fitur SMS langsung yanga akan tampil ada layar depan Ipone ayau pada gadget Apple yang lain seperti iPad dan Macbook pada gadget laptopnya.

Video tentang Apple  iOS 8

Namun untuk Macbook diastikan seudah menggunakan sebuah Operating System X Yosemite dengan begitu aplikasi iMassage tersebut akan jalan pada sebuah gadget. Adapaun yang diperbaiki oleh Apple terkait dengan bug yang dimasalhkan yaitu terletak pada fitur bluetooth yang pada iOS 8 membuat Iphone tersebut tidak dapat terhubung dengan perangkat lainnya.

Apple Perbaiki Bug iOS 8 dengan Update OS ke 8.1 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5