Aplikasi WhatsApp Tembus 500 Juta User Lebih

Bingkai Tekno, Aplikasi WhatsApp mencapai 500 Juta User yang aktif tiap bulannya, sungguh tak disangka jikalau sekarang ini, banyak aplikasi  android yang menargetkan sebuah pengguna aktif, mulai dari instigram, we chat, dan masih banyak lagi aplikasi yang dikenalkan oleh para user melalui media televisi Indonesia. Coba bandingkan keadaan dulu dengan sekarang pasti berbeda jauh karena sekarang ini banyak disuguhi berbagai macam aplikasi yang dapat mempermudah suatu pekerjaan seperti aplikasi edit foto yang digunakan untuk mempermudah seorang photography dalam editing fotonya.

Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp ini mulai banyak digunakan oleh orang-orang luar negri karena terhubung oleh satu akun nomer hp anda. Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu produk aplikasi dari Amerika Serikat yang aktif setiap harinya dalam satu hari dapat memproses miliaran foto dan milyaran pesan tersending. Kemudahan internet inilah yang dipakai seseorang untuk saling berhubungan melalui User WhatsApp dengan Nomer hp.aplikasi whatsapp

Meskipun Akhir-akhir ini banyak bermunculan Aplikasi Internet Gratis yang mudah dan efektif seperti line, wechat dan masih banyak lagi akan tetapi whatsApp ternyata masih diminati oleh para user, dengan menggunakan sebuah nomer handphone dalam registernya. Aplikasi WhatsApp ini didirikan oleh Brian Acton dan Jan Koum yang keduanya adalah karyawan senior dari raksasa search engine Yahoo yang didirikan pada tahun 2009.

WhatsApp Inc ini berlokasi di Amerika Serikat tepatnya di Santa Clara, California Mereka berdua bekerja sama untuk membangun sebuah perusahaan start up teknologi yang membantu sesorang dalam berkomunikasi melalui sebuah aplikasi. Strategi marketingpun dilakukan oleh banyak smartphone yang menjadikan aplikasi sebagai produk gratis sehingga akan berdampak pada penjualan sebuah produk hp, seperti yang dilakukan oleh Android yang menggaet facebook untuk bekerjasama dalam Aplikasi Fb Gratis.

 

Video Aplikasi WhatsApp


Namun, semenjak whatsapp mengalami perkambangan yang sangat pesat, facebook akhirnya mengakuisisi saham dan kepemilikan dari Whatsapp sebagai salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang melalui jejaring nomer handphone selular di seluruh dunia, Jaringan yang dipakai adalah internet tanpa menggunakan jaringan lainya dengan mendapatkan free selama setahun dan untuk tahun selanjutnya berbayar sesuai dengan ketentuan dari Aplikasi WhatsApp

Aplikasi WhatsApp Tembus 500 Juta User Lebih | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5