Aplikasi Alqur’an Online Terjemah Untuk Java & Google Playstore

Aplikasi Al-Qur’an– mempermudah dalam membaca al-Qur’an dengan menggunakan sebuah aplikasi merupakan salah satu cara terbaru hal yang terjadi dalam perkembangan dunia teknologi saat ini, Al-Qur’an mrupakan Kitab Suci Agama Islam yang berisi suatu tuntunan dan petunjuk, sejarah, hukum syari’at dan lain-lain yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril. Umat Islam diwajibkan untuk membaca al-Qur’an setiap waktu luang ketika habis sholat. Membaca tanpa memahami kandungan Al-qur’an nampaknya hal yang wajar karena Al-Qur’an ini berbahasa Arab dan jarang orang yang paham bahasa Arab, untuk itu perlu sebuah Al-Qur’an terjemah yang dapat menterjemahkan bahasa Arab Ke Bahasa Indonesia dalam memahami kitab Suci Al-Qur’an ini, Ketika anda sudah paham dan mengamalkan kandungan isi Al-Qur’an maka kehidupan anda akan terasa bahagia di Dunia selain dari pada itu anda juga akan mendapatkan kebahagian di Akherat kelak sehingga Al-Qur’an ini sebagai penyelamat kita nanti di Dunia maupun di Akherat.

Pada zaman canggih dan serba teknologi saat ini, orang merasa di mudahkan dengan sebuah kemunculan teknologi terbaru mulai dari komunikasi yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan telpon, Membajak sawah tanpa menggunakan sebuah hewan kerbau dan sudah dimudahkan dengan alat teknologi traktor, orang ingin berpergian jauh sudah ada mobil dan motor sehingga zaman ini sudah dimudahkan dengan alat-alat teknologi. Begitu juga dengan Al-Qur’an, anda tidak susah atau capek-capek membawa sebuah Ap-Qur’an yang berbentuk tulisan kertas atau disebut dengan buku. Yang anda butuhkan dan pastinya anda kemanapun sudah membawa teknologi handphone yang canggih dengan jaringan 3G ataupun sudah menggunakan 4G LTE hal inilah yang akan membantu anda dalam segala hal termasuk dalam membaca Al-Qur’an dengan sebuah Aplikasi Al-Qur’an yang dapat di instal di Handphone anda, Zaman yang begitu modern saat ini Al-qur’an digital sudah tersebar luas di beberapa OS atau sistem operasi yang ada baik dari Syimbian, Android dan dapat juga diinstal di Java dan dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi Al-Qur’an

Aplikasi Al-Qur’an terjemah untuk java biasanya berekstensi dot jar atau yang dapat diisntal disebuah hp yang masih menggunakan symbian atau hp lama, Aplikasi Al-qur’an terjemah ini akan membantu anda dalam memahami al-Qur’an dalam terjemahan bahasa Indonesia. Jika Bahasa Arab belum paham anda dapat membaca terjemahannya saja setelah anda paham anda dapat mengamalkan dan mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hari anda.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto

Dari berbagai macam aplikasi-aplikasi yang sudah laris di unduh dan mempermudah pekerjaan kita setiap hari, maka yang harus kita ucapkan adalah berterima kasih kepada para pembuat aplikasi karena telah menyebarkan hal yang bermanfaat kepada semua orang yang membutuhkannya dalam bentuk free tanpa unag sepeserpun atau gratis. Banyak aplikasi yang laris di unduh pada tahun 2013 ini dan membantu orang dalam memanfaatkannya aplikasi tersebut.

Aplikasi Java untuk Al-Qur’an terjemah ini dapat anda download disini pada bentuk winrar anda cukup mengestraknya dan menjalankan aplikasi ini di java dan symbian anda untuk android anda dapat mengunduhnya di aplikasi playstore google pada layanan free dalam mengunduh Aplikasi Al-Quran Online

Aplikasi Alqur’an Online Terjemah Untuk Java & Google Playstore | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5