Aparat Gunung Kidul Heboh, Saat Ada Laporan Harimau Bawa Mayat Manusia

Bingkaiberita.com – Warga masyarakat Gunung Kidul Yogyakarta geger ketika seorang turis melaporkan kepada pihak kepolisian Sektor Tanjung Sari Gunung Kidul, melihat seekor harimau yang diduga menggondol potongan tubuh manusia saat melintasi jalan yang akan menuju obyek wisata pantai Gunung Kidul. Hewan buas tersebut harus diselidiki oleh pihak aparat kepolisian, apakah benar menyeret potongan tubuh manusia ke dalam ke Gua Gebang Gunung kidul.

Harimau Sumatra

Harimau Sumatra

Laporan turis tersebut membuat masyarakat dan Aparat kepolisian heboh ketika melaporkan informasi tersebut jika ada seekor harimau yang masuk ke gua gebang. Aparat kepolisian menghubungi BKSDA singkatan dari Badan Konservasi dan Sumberdaya Alam untuk membuat perapian kayu bakar didepan gua yang bertujuan untuk memancing harimau yang ada di dalam gua Gebang.

BKSDA dan petugas kepolisian sektor Gunung Kidul bersama dengan masyarakat telah mengasapi gua hingga akhirnya gua tersebut sudah penuh dengan asap api kayu bakar. Namun, Harimau yang ada di dalam gua tak kunjung keluar hingga akhirnya Petugas dan warga pada hari itu juga harus memutuskan untuk rela masuk kedalam sebuah Gua yang dilaporkan ada harimau yang diduga membawa potongan mayat manusia.

Namun, apa yang dilaporkan oleh turis dan informasi yang disebarkan oleh warga tersebut kemungkinan besar hanyalah sebuah Isu belaka. Tidak ada jejak seekor Harimau ataupun jejak potongan mayat yang dibawa oleh Harimau yang dikatakan masuk kedalam sebuah Gua Gebang yang dilihat oleh seorang turis yang melintas menuju obyek wisata gunung kidul.

Aparat Gunung Kidul Heboh, Saat Ada Laporan Harimau Bawa Mayat Manusia | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5