Apakah Gempa Jakarta terkait dengan Fenomena Awan Aneh Jogja

gempa jakarta 2012Jakarta– senin lalu pada  jam 18.13 WIB pada kemarin petang terjadi Gempa  berkekuatan 6,1 SR  yang terletak jauh di sukabumi goncangan tersebut mengakibatkan gentar masyarakat Jakarta. dan pada keesokan harinya pada pukul 07.00 terlihat awan aneh yang melintasi jogja dengan gambar garis lurus melintas ke arah timur.

Awan Aneh tersebut terjadi setelah Gempa jakarta pada sore petang lalu dengan terjadinya gempa Jakarta pada senin kemarin yang pusat gempa sendiri terletak i di kedalaman 24 Km dan berjarak sekitar 121 km Barat Daya Kabupaten Sukabumi.

Apakah ada keterkaitan gempa jakarta dengan Fenomena awan aneh yang ada di Jogja pada pagi tadi. Semoga jogja tetap aman dan rentetan gempa tidak kembali ke jogja lage. Anehnya setelah kejadian gempa tersebut paginya disusul oleh awan yang berbentuk lurus mengarah ketimur.

Apakah itu merupakan pertanda dari yang maha kuasa akan Tanda akhir zaman telah datang dengan beberapa pertanda yang ada yaitu kiamat kecil yang kian banyak melanda bumi kita tercinta ini.

Hebohnya lage sekarang makhluk ciptaannya masih tetap melakukan aktivitas yang melanggar keagamaan seperti pesta miras, judi yang kian melarut di website-website terutama indonesia ini dan beberapa pantangan yang melanggar syariat agama tentunya

Gempa terjadi akibat ulah dari manusia yang tidak mau tunduk dan patuh terhadap ciptaanya  dalam Al- Qur””an diterangkan Bahwa semua yang ada dibumi akan hancur akibat ulah manusia dan karena ulah tanganya Hutan semakin gundul, air mulai banyak tercemar, udara mulai berpolusi dan sebagainya.

Apakah Gempa Jakarta terkait dengan Fenomena Awan Aneh Jogja | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5