Antonio Pemain Terbaik Manchaster

Advertisement

Manchaster United -yang dijuluki  sebagai setan merah sepak bola mempunyai beberapa pemain yang hebat dalam menggocek bola salah satu pemain tersebut yang bernama Antonio Valencia  seperti gambar disamping ini.  Pemain yang ditransfer dari Wagon tersebut dengan biaya 16 juta poundstarling  pada tahun 2009 ini telah berkiprah dalam pertandingan sebanyak 27 liga dalam pertandingan dan mencetak gol sebanyak 4 gol.

Menurut pemaparannya dalam berita online dia mendapat dua gelar dalam dekade terakhir ini yang datang dari fansnya yaitu red devil fans  dengan gelar pemai terbaik manchaster united serta juga mendapatkan gelar pencetak gol terbaik di manchaster united.

Adapun gelar tersebut di peroleh dari voting website dari manchaster united sendiri dengan perolehan hasil Valencia mendapatkan suara 37% dan Wayne roone  menjadi peringkat kedua dengan perolehan suara 24% dan peringkat terakhirdipegang oleh Paul Schole dengan  mendapatkan perolehan suara 27%

Adapun beberapa pemain yang telah mendapatkan gelar terbaik yang berada di Manchaster United sebagai pemain luar negri antara lain  Eric Cantona, Ruud van Nistelrooy, Andrei Kanchelskis, Javier Hernandez, Nemanja Vidic, Gabriel Heinze dan Cristiano Ronaldo.

Dari beberapa pemain valencialah yang menjadi pemain handalan saat ini dan berkiprah luar biasa dalam ajang kompetisi sepakbola setelah beberapa pemain-pemain terdahulu oleh sebab itu sebagai pejuang red devil harus mampu membangkitkan semangat para pemain bola lainnya.

sumber: detik new

Other articles you might like;

Antonio Pemain Terbaik Manchaster | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply