Anastasiya Shpagina, Remaja berwajah Anime kartun

bingkaiberita.com- Apakah anda tahu Anastasiya Shpagina, Remaja berwajah kartun? Jika anda belum tahu tentang Anastasiya Shpagina yang merubah wajahnya nampak seperti kartun kami akan ulas tentang gadis ini. Gadis  remaja ini ingin tampil cantik dan berbeda dengan yang lain dengan merubah penampilan seperti sebuah boneka barbie. Penampilan cantik danmenawan merupakan idaman semua wanita pada masa modern seperti sekarang ini dan anehnya pula Anastasiya merubah penampilan dengan cara yang sangat ketat pertama dia harus diet habis-habisan sehingga penampilan poster tubuhnya ramping dan nampak seperti boneka barbie dan dia juga harus  mencat rambutnya yang berwarna  hitam ataupun warna lain dan juga membuat matanya nampak besar seperti boneka berbie yang hidup. bagaimana dengan rias wajahnya? Rias wajahnya atau makeupnya sendiri memakan waktu kurang lebih 30 menit setiap harinya .

Anastasiya Shpagina terinspirasi oleh kartun-kartun jepang yang banyak beredar di pasaran.  dan dia juga mempunya nama jepang yaitu Fukkacumi.  Dan umur berapakah sekarang Anastasiya? Umur Anastasiya  19 tahun dan sudah memiliki penggemar facebook yang banyak pada fanspagenya. bagaimana dengan photo-photonya? berikut akan kami share photo -photo anastasiya.

Anastasiya-Shpagina
Foto Anastasiya diatas menunjukkan bahwa dia penggemar berat dari boneka barbie karena waja dan penampilannya mirip sekali dengan boneka tersebut boleh jadi dibilang denga sebutan boneka barbie. adakah photo serupa dengan foto diatas? Ada foto ini diambil dari VK.com

Anastasiya-Shpagina-5

Foto yang diatas mempunyai kemiripan dengan animasi yang ada di jepang  darimata, rambut, rampinya postur dan penampilannya yang menarik sehingga orng yang melihat foto tersebut akan tercengang dengan penampilan wajah cantiknya.

Anastasiya-Shpagina-3

apalagi phose photo anastasiya diatas nampak bahwa dia mirip boneka yang hidup sungguhan dan semua orang  tak percaya kalau ada orang yang gemar dan meniru penampilan dari Animasi tersebut dan ia mempunyai page view yang lebih dari 500 ribu tepatnya pada hari selasa ini pada kisaran 909,016 pageview ata orang yang melihat di yotube dan berikut  video Anastasiya Shpagina ketika diwawancarai pada  Daily Mail, Senin (01/10/12) sebagai berikut Anastasiya Shpagina, Remaja berwajah kartun

Jangan Lupa Ya Shob Lie Fanspage kami
 

Anastasiya Shpagina, Remaja berwajah Anime kartun | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5