Video Anak Terlindas Sedan di SPBU Viral di Medsos

Advertisement

Bingkaiberita.com – Peristiwa terlindasnya seorang anak di area kawasan pom bensin Caracas pada tanggal 27 juni mendadak Viral. Hal itu terjadi ketika seorang ibu yang mengantre bensin membawa seorang anak kecil yang duduk jongkok di dekat motornya. Karena sang ibu sedang menunggu giliran untuk mendapatkan bensin sedangkan anaknya turun dar motornya dan sedang duduk jongkok tak lama kemudian terjadilah peristiwa na’as yang terjadi yaitu terlindasnya anak kecil oleh mobil sedan. Kejadian tersebut terjadi di SPBU Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Hal tersebut seperti disampaikan oleh AKBP Yuldi Yusman, Minggu lalu (2/7/2017).

Hasil penyelidikan mengungkapkan bahwa korban adalah seorang warga yang berasal dari Cirebon. Namun, saat kejadian ini berlangsung tidak ada campur tanga dari kepolisian baik dari korban, pemilik SPBU maupun petugas. Padahal dekat pom bensin tersebut ada pos pengamanan kepolisian.

Pihak kepolisian juga sudah mengecek seluruh ruah sakit terdekat, namun tidak ada seorang anak yang diduga akibat terlindas mobil sedan. Dan ternyata korban yang terlindas mobil tersebut dilarikan ke rumah sakit daerah Cirebon. Mau tahu vdeonya yang sempat viral tersebut lihat dibawah ini:

Sampai saat ini belum diketahui kabar selanjutnya dari seorang gadis yang terlindas oleh mobil sedan di area kawasan pom bensi yang tertanggal 27 juni 2017. Hingga saat ini pihak kepolisian juga belum mengetahui sopir dan mobil sedan yang melindas anak kecil dan diduga kuat sopir tidak mengetahui kalau ada anak kecil yang sedang duduk jongkok menunggu ibunya. Dari video diatas memang terlihat seorang ibu yang sedang sedih ketika melihat buah hatinya terlindas.

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2018| Official Topik Nugroho Web|Topik Wisata |Seputar Wisata | Harga Mobil Toyota

Advertisement
Video Anak Terlindas Sedan di SPBU Viral di Medsos | Topik Nugroho | 4.5