Aku Ingin Jogja Tetap Aman Dari Preman

Advertisement

Aku Ingin Jogja Tetap Aman Dari Preman

bingkaiberita.comAku ingin Jogja Tetap Aman dari preman salah satu ungkapan yang harus didasari dengan fakta yang terjadi kemarin-kemarin lalu. Jogja digegerapkan dengan kejadian yang menimpa kopasus yang dibunuh dan dikroyok mati disebuah bar di kota yogyakarta. Premanisme merajalela hingga menewaskan anggota kopasus di Hugos Cafe Sleman, Aksi prmanisme kian merajalela di kota yogyakarta mulai dari penusukan mahasiswa umy yang bernama yoga sampai dengan kasus premanisme pemalakan di sebuah toko yang terjadi pada waktu lalu.

Aku ingin Semua Masyarakat Jogja memiliki Rasa Aman

Aku Ingin Jogja, Semua orang pasti berkeingianan memiliki rasa aman ketika di daerahnya sendiri ataupun ketika di luar daerahnya. Keinginan itulah yang menjadi tujuan orang hidup. Seorang akan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan tujuan yang ia dapatkan. Seperti halnya Jodoh, demi memiliki si dia, ia rela mengorbankan apa saja yang ia miliki hingga mampu ia dapatkan, begitu juga dengan rasa aman yang diberikan sebuah daerah. Para Aktivis- Aktivis pun mengobarkan spanduk yang bertuliskan “Basmi Premanisme sampai akar-akarnya hingga yang berkedok agama.”  Ini bertujuan agar Jogja semakin aman setelah kejadian yang menimpa sertu Santoso yang tewas di Hugos Cafe.

Premanisme kerap terjadi di suatu tempat, mulai dari genk motor dijalan sampai pemalakan-pemalakan yang terjadi di tempat tempat keramaian seperti pasar, maal dan sejumlah tempat lainnya.

aku ingin jogja

Kepremanan ini terjadi akibat kurangnya lapangan pekerjaan, kurangnya kesejahteraan, kurangnya pendidikan sehingga timbullah premanisme di Indonesia. Orang akan mendapatkan uang dengan mudah dengan cara memalak meskipun hal itu tidak benar dan menjadi salah satu gunjingan yang harus dihadapi oleh preman-preman di Indonesia.

Yang jelas ada unsur dari pembunuhan yang dilakukan oleh preman-preman tadi, entah sebab preman tadi disuruh seseorang karena dendam atukah sebab sebab yang lainnya.

Aku ingin Jogja ini menjadi salah satu tempat terbaik, mulai dari budaya, wisata, sekolahan dan berbagai tempat yang membuat para pendatang nyaman senang bahagia dan yang lainnya.

Dengan Kenyamanan Jogja Maka susanapun akan semakin nampak tenang, nyaman, damai dan berbeda dari tempat tempat wisata khususnya di daerah yang banyak dikunjungi seperti bali dan yang lainya.  Postingan ini untuk Aku Ingin Jogja

 

Other articles you might like;

Iam a blogger from a wordpress and blogger platform, I have started blogging in 2011 at BLOG UMY and I Have stayed at Yogyakarta City, You can Connect Me in CPNS 2017| Official Topik Web|Wisata Indonesia |Harga Hp | Harga Mobil Toyota

Aku Ingin Jogja Tetap Aman Dari Preman | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply