Aksi Nekat Gadis Ini, Naik Motor Tanpa Busana

Bingkaiberita.com – Aksi Lucu dan nekat ini membuat warga pontianak heboh, kehebohan tersebut terjadi saat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tanpa busana. Belum diketahui apa motif yang dilakukan oleh wanita muda yang berinisial R ini.

Dari aksi nekat yang dilakukan oleh R dengan mengendarai motor roda dua tanpa  benang ini membuat perhatian banyak warga, dari Jln. Soekarno Hatta menuju bandara Supadio Pontianak. Para warga menghentikan aksi nekat wanita yang lahir di Sukabumi pada tanggal 27 Oktober 1989.

pengendara tanpa busana

Warga dan masyarakat pontianak, kalimantan barat berharap tidak ada aksi nekat yang seperti in lagi ketika menyerahka kepada pihak polisi. AKP Fira Meydar membenarkan atas tindakan R yang telah mengendari motor tanpa busana di jalanan menuju Bandara Supadio Pontianak. AKP Fira Meydar membenarkan atas kejadian yang terjadi pada pukul 12.45 pada hari minggu lalu yang beralamat di Kampung Pondok Beureum RT 001/ RW 001 Desa Kebandungan, Kec. Kabandungan, Sukabumi Jawa Barat.

Wanita tersebut menjelaskan motif nekatnya kepada polisi dengan mengendarai sepeda motor tanpa busana karena merasa ketakutan daam dua bulan ini, ia yang mengaku bekerja di Pontianak yang lebih dari setahun yang lalu hendak pulang ke sukabumi untuk membeli tiket. Ia hanya memakai mukena tanpa pakain yang melapisinya, sesampai di Jalan menuju Bandara Supadio, Mukena tersebut dilepas hingga akhirnya diberhentikan oleh warga sekitar dan digiring ke polsek kawasn Bandara Supadio Pontianak.

Aksi Nekat Gadis Ini, Naik Motor Tanpa Busana | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5