Ajang 3 Finalis X Factor Indonesia 10 Mei 2013

Ajang 3 Finalis X Factor Indonesia 10 Mei 2013- Pada jum’at ini tidak ada acara eliminasi di X Factor Indonesia.  karena tinggal 3 peserta lagi yang harus bertanding di ajang pencarian bakat  x factor Indonesia.  Pada X Factor Indonesia  kali ini, bintang tamunya adalah Mika dan Juri dari X factor yaitu Anggun. Bagi anda yang tidak menonton acara X factor indonesia kali ini anda bisa  melihat review dibawah ini:

X Factor Indonesia pada 10 Mei 2013 bertemakan tentang X factor Viewer Choice dimana seorang finalis dinilai dari voting pemirsa X factor Indonesia.  Beberapa penampilan dari ketiga finalis  ini harus membawakan lagu  pada beberapa putaran atau sesi untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat dibawah ini:

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia

Pada putaran pertama kali ini X factor Indonesia menampilkan Novita dewi dengan membawakan sebuah lagu try dari grup band  Pink dan dilanjutkan oleh Nu Dimension dengan membawakan sebuah lagu girl in the world dengan group band Rihanna dan diakhiri oleh fathin sidhqia lubis yang membawakan lagu Everything at once dari Lenka.

Pada putaran kedua kali ini seorang peserta harus berduet dan tampil dengan seorang juri secara langsung  secara bersamaan di depan panggung  dengan mentor sendiri-sendiri pada pemulaannya seorang peserta kontes harus bersaing menunjukkan kebersamaannya dengan seorang mentor yang dimulai dari  Novita dewi yang berduet dengan Bebi Rome dengan  yang kedua adalah Nu demension yang berduet dengan Ahmad dhani dengan membawakan sebuah lagu Virtual insanity dari group band dari Jamiroquai dan terakhir adalah Fathin Sidqia Lubis yang berduet dengan Rossa dengan membawakan sebuah lagu Matenna Gibrl dari goup band Madonna.

Pada putaran ketiga para Finalis X factor Indonesia ini membawakan lagu-lagu yang terdahsyat yang pernah dinyanyikannya. Yang pertama adalah Novita dewi dengan membawakan sebuah lagu haloo dari beyonce dan yang kedua adalah Nu dimension yang membawakan sebuah lagu Man Inthe Miror karangan lagu Michael Jackson dan terakhir yaitu Fathin Shidqia Lubis dengan membawakan lagu Grenade dari Bruno Mars dengan lantunan lagu yang sangant tak biasa atau melengking keatas. Dari ketiga Finalis diatas untuk point  polling SMS yang pertama diperoleh oleh Novita, fathin sidqia dan terakhir adalah Nu dimension. Demikianlah informasitentang ajang pertandingan 3 finalis dalam X factor Indonesia pada hari jum’at tanggal 10 mei 2013

Ajang 3 Finalis X Factor Indonesia 10 Mei 2013 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5