Agnes Monica Di Prediksi Sabet Most Wanted Female di Yahoo! OMG! Awards 2012

Agnes-MonicaBingkaiberita.com-Agnes Monica Di Prediksi  Sabet Most Wanted Female di Yahoo! OMG! Awards 2012 . Agnes Monica merupakan salah satu selebritis yang tenar dan terpopuler  sejak tahun lalu dan Ia juga masuk seleb indonesia yang menjadi salah satu seleb yang masuk kategori seleb populer di dunia melalui American Music Award.

Agnes monica yang mengawali karier dari kecil ini sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan dari awal berkarir sampai sekarang.

Menurut prediksi dari vote bahwa  Agnes Monica menempati urutan teratas, Ia  meraih dukung sebesar 56 %, Dain Sastro memperoleh vote sebanyak 26% , Olla Ramlan memperoleh vote sebanyak  8% , Ayu Dewi memperoleh vote sebesar 6% ,Jessica Iskandar memperoleh vote sebesar 4%

Agnes Monica merupakan selebritis yang sangat energik, dengan sebuah dance pun agnes monica dapat melantunkan lagu-lagunya dengan baik. saat ini agnes monica akan menggelar konser akbarnya setelah ia berkarya selama 20 tahun di Indonesia karena agnes monica memulai karirnya saat 6 tahun dan Umur agnes saat ini adalah 26 tahun karena ia lahir pada tahun 1986 pada bulan juli.

Agnes Monica selain menjadi dancer ia juga menjadi salah satu model iklan terlaris di televisi dengan gaya dancenya ini.  Selain itu agnes sekarang juga sedang menggarap video klip  dari single  baru  yang berjudul Muda.

semoga dengan peluncuran video klip terbaru dari singlenya ini akan memberikan inspirasi bagi kaum muda dan menjadi salah satu spirit dan semangat bagi kaum kaum muda.

Mengenai Prediksi tentang Award 2012 ini akan berakhir pada tanggal 21 November pada malam penganugrahan Yahoo! OMG! Awards 2012 yang akan dimeriahkan oleh satu band terbaru yaitu Noah Band dengan Vokalis Ariel dan kawan kawan. Semoga artikel informasi ini menjadi salah satu bacaan anda saat ini bahwa kaum mudalah yang berbicara saatnya kaum Muda untuk maju dan berkreasi.

 

Agnes Monica Di Prediksi Sabet Most Wanted Female di Yahoo! OMG! Awards 2012 | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5