7 Istri Eyang Subur Menuai Kontroversi

Advertisement
</

7 Istri Eyang Subur Menuai Kontroversi

 Eyang Subur, Salah satu sosok yang membuat media resah dikarenakan terjadi  permasalahan antara murid eyang subur dan kie subur sendiri, murid eyang subur menganggap ajaran yang diajarkan oleh eyang subur adalah sesat karena eyang subur memiliki 7 istri dan hingga kini perbuatan inilah yang menjadi kontroversi  baik di kalangan media ataupun kalangan umat islam.

Kontroversi Permasalahan Eyang Subur

Eyang Subur mendapatkan peringatang dari sejumlah pihak khususnya dari KHI atau disebut dengan Kompilasi Hukum Islam dimana seorang muslim hanya diperbolehkan memiliki istri maksimal 4 orang istri dan yang 3 istri dari eyang subur tersebut harus di ceraikan.

eyang subur

menurut beberapa pihak dari MA atau Mahkamah Agung bahwa MA sendiri adalah pasif dan apabila tidak ada gugatan dari penggugat maka Ma tidak akan mengadilinya karena MA tidak bisa berbuat apa-apa. Menurut Ketua kamar pengadilan MA, Andi syamsul Alam bahwa hal seperti itu harus tetap diadili karena sesuai denga syariat yang ada dalam ayat Al-Qur’an bahwa seorang muslim laki-laki hanya diperbolehkan memiliki maksimal 4 orang istri saja, Apbila ada gugatan maka seorang MA pengadilan baru menjalankan gugatan tersebut dipengadilan.

Permasalah lain dari eyang subur selain dari pada ajarannya yang sesat juga banyak mengandung kecaman dari sejumlah pihak di kalangan umat islam terutama MUI bahwa ajaran yang diajarkan Eyang Subur tidak ada dalam Al-Qur’an dan Al-Hadist semoga dengan kejadian ini tidak ada lagi manusia- manusia yang dirugikan akibat sesuatu yang terjadi  kebeberapa ahli nujum.

Other articles you might like;

Advertisement
7 Istri Eyang Subur Menuai Kontroversi | Topik Nugroho | 4.5

Leave a Reply

Wordpress SEO Plugin by SEOPressor