200 Unit Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS Siap di Produksi dengan Spesifikasi sama

200 Unit Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS Siap di Produksi

Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS, akan di produksi terbatas, penjualan toyota yaris GRMN ini akan di jual dipasaran jepang aja  menurut dari Toyota Motor Corp. Penjualan Produksi Mobil Toyota Yaris ini berjumlah 200 unit saja untuk diseluruh dunia. Edisi yang sangat terbatas dari edisi yaris bulan lalu.

yaris_turbo

 Spesifikasi Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS

Spesifikasi mesin yang digunakan Toyota Yaris GRMN Turbo ini akan menggunakan spesifikasi yang sama dengan yaris keluaran sebelumnya dengan spesifikasi menggunakan mesin 4 silinder berbahan bakar irit dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu teknologi mesin turbo.

spesifikasi yaris turbo

 

spesifikasi yaris turbo

 

Harga Jual Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS

Harga Jual Yaris GRMN turbo 152 PS ini diproduksi terbatas dengan harga sejumlah 2,7 yen, Ada beberapa perubahan yang ada pada spesifikasi mesin Yaris GRMN Turbo 152 PS diantara perubahan tersebut Sperti penambahan teknologi turbo, difusser pada muffler dan perubahan panel meter yang mempunyai  gaya milenium dari pada versi sebelumnya yaitu versi standard.

spesifikasi yaris turbo spesifikasi yaris turbo

 

Produksi Jepanglah yang menjadi salah satu Incaran Pecinta Mobil- Mobil Sport Terutama untuk mobil Toyota Yaris Sendiri sehingga mobil yaris tidak diperjual belikan untuk diseluruh dunia dan hanya memproduksi 200 unit mobil saja dan hingga kini jepang menjadi salah satu produksi mobil terkemuka untuk golongan Honda dan Toyota seperti Mobil Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS

200 Unit Toyota Yaris GRMN Turbo 152 PS Siap di Produksi dengan Spesifikasi sama | Topik Nugroho, M.Pd. | 4.5